Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arieflatuAvatar border
TS
arieflatu
Inilah usulan KMP untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas
emoticon-Kiss (S)Jangan Lupa Sebelum Dan Sesudah Baca Thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:



Tulisan ini adalah lanjutan tulisan sebelumnyayang ternyata menjadi HT


Quote:


Kemarin adalah hari terakhir operasi zebra 2014. Operasi yang berlangsung sejak 26 November 2014 ini adalah sebagai bentuk kampanye keselamatan lalu lintas yang dilakukan oleh polisi lalu lintas Indonesia. Teguran dan tindakan pelanggaran dikenakan kepada pengguna kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas, tidak menggunakan pengaman (helm) dan juga tidak memiliki (atau sudah tidak berlaku) surat-surat kendaraan yang lengkap.

Hal ini sangatlah bagus mengingat angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, terutama yang melibatkan pemotor sangatlah tinggi. Diharapkan dengan adanya operasi zebra, kesadaran untuk tertib lalu lintas akan bertambah sehingga akan menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Lalu bagaimana seandainya pengguna kendaraan bermotor tetap membandel? KMP ternyata sudah memiliki beberapa usulan yang bisa mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, khusus untuk pemotor, yaitu:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah beberapa usulan dari KMP untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pemotor. Semoga pemerintah mendengar usulan-usulan mereka sehingga segera tercipta kondisi yang nyaman dan aman dalam berkendara di jalanan Jakarta.

Note:
KMP yang dimaksud di tulisan ini bukanlah Koalisi Merah Putih yang akhir-akhir sering menjadi headline di surat kabar. KMP yang dimaksud merupakan kependekan dari Kumpulan Mantan Pelawak. Anggotanya adalah pelawak-pelawak tidak terkenal yang sudah tidak lucu lagi. Didirikan tahun 2005 beranggotakan 5 orang, namun sekarang hanya tinggal seorang karena yang 4 sudah berhasil melucu kembali.

Serius amat gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh arieflatu 17-12-2014 07:45
0
6.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan