Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h1m4w4r1Avatar border
TS
h1m4w4r1
Para Tokoh Dunia Pun Mencintai Batik
Vemale.com - Hari batik telah tiba! , tentu tahu kan tanggal 2 oktober merupakan peringatan hari batik yang selalu dilaksanakan tiap tahunnya. Beberapa kegiatan telah dilakukan dalam memperingati hari salah satu bentuk karya di Indonesia ini. Yup, batik merupakan salah satu karya Indonesia yang tentu saja paling dibanggakan.

Batik sendiri merupakan corak yang diterapkan pada sebuah kain yang nantinya dapat dijadikan sebagai pakaian maupun sarung. Batik merupakan karya yang sudah turun temurun di ajarkan pada satu generasi ke generasi lainnya. Pada jaman dahulu, batik merupakan pakaian yang hanya akan dipakai oleh para ningrat saja. Yang lebih mengejutkan lagi nih, batik sudah mulai dikenal seluruh dunia sejak tahun 1817 dalam sebuah buku yang berjudul History of Java yang diterbitkan di London. Hal ini tentu membuktikan kiprah batik yang sudah go Internasional sejak dulu kala.

Karena memiliki corak dan buatan yang unik sekaligus menarik, membuat selebritis papan atas dunia tertarik dalam menggunakan batik ini sendiri. Eits, nyatanya, bukan hanya selebritis saja loh yang menyukai batik. Beberapa tokoh dunia papan atas pun tak mau kalah untuk turut mencoba pakaian bercorak ala Indonesia ini. Berikut diantaranya :

Spoiler for Barack Obama - Presiden Amerika Serikat:


Spoiler for Nelson Mandela - Presiden Afrika Selatan:


Spoiler for David Beckham - Pemain Sepak Bola:


Spoiler for Bill Gates - Tokoh Bisnis dan Investor:


Spoiler for Bill Clinton - Mantan Presiden Amerika Serikat:


HAPPY BATIK DAY !!!
0
3.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan