pulsahardwareAvatar border
TS
pulsahardware
Hati-Hati beli barang bergaransi, beli di Toko A tidak akan bisa claim di Toko B !
Mohon maaf sebelumnya jika kami sebagai pihak "Toko B" membuka thread di Kaskus (halaman surat terbuka).

Begini kejadiaannya :
Terdapat buyer (082244664434) yang beli produk handphone dari Toko A (ngakunya buyer beli di Toko Papua dan posisi buyer katanya saat ini di Makassar -> via telepon). Kemudian setelah pemakaian (kurang tau berapa lama), hp dalam kondisi rusak dan buyer ini search seller di internet untuk handphone tipe yang sama, ketemu contact Toko B (pihak kami).

Buyer berniat claim barang yang di beli di Toko A (tidak jelas) ke Toko B (kami), yang tentu saja kami tolak (tidak akan di terima claim di supplier kami, bukan barang supplier) dan pihak Buyer disini bukanlah customer kami, dan tidak pernah membeli barang apapun di Toko kami.

Berikut kami lampirkan hasil sms dari Buyer (sebelum sms pihak 082244664434 telah menelepon kami sambil marah2), maaf, nomor handphone dan kata kasar tidak kami sensor :


Tujuan kami posting di kaskus karena dari pihak Buyer (bukan buyer di toko kami), mengancam akan merusak merek kami, jadi kami meluruskan di thread ini dan memohon user kaskus menilai secara langsung.

Hal ini juga sebagai informasi kepada calon buyer agar lebih berhati-hati beli barang bergaransi. Claim garansi silahkan ke tempat yang beli, dan apabila tidak dilayani, anda tidak dapat sembarangan menunjuk toko lain yang menjual barang serupa untuk bertanggung jawab atas keluhan anda.
0
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan