Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalatezaAvatar border
TS
jalateza
Id ini terkena Banned karena gk sengaja meng-Quote link jebmen di thread sendiri
Dear,
Agan2 Moderator Yang terhormat

Mohon bantuannya, Id link temen saya terkena banned gara-gara menQuote link jebmen di thread sendiri, Mohon kiranya agan2 berkenan untuk melepaskan banned tersebut.

Berikut id link nya

Best Regard,
jalateza

Update Dari ybs (Idenez aka Iwan) :



Dear,
All of Members and Moderators

Ane sebagai salah satu warga Kaskus, sangat menghormati dan mematuhi semua rules yang telah ditetapkan di kaskus.co.id dan mendukung penuh terhadap setiap penindakan keras atas thread2 yang mengacu pada SARA dan Pornografi.
Adapun mengenai pelanggaran yang udah ane perbuat memang diluar dari ketidaktahuan ane, dan sama sekali gk bermaksud untuk melakukan penyebaran link yang dimaksud.

Untuk pelanggaran seperti ini, apakah memang sepatutunya langsung di banned?? karena mungkin lebih etis untuk melakukan peringatan ringan berupa teguran untuk melakukan penghapusan (pengeditan) terhadap kesalahan yang dimaksud, jika teguran pertama diabaikan, baru mungkin pihak kaskus dalam hal ini moderator, berhak melakukan banned terhadap member yang bersangkutan.

ini hanya sekedar saran yang mungkin udh pernah diberikan sebelumnya oleh para kaskuser, dan apapun hasilnya nanti,, untuk 10 thn kedepan dan seterusnya , ane berharap, anak cucu ane dapat menggunakan Kaskus, jauh lebih baik dari hari ini.

Adapun Kronologinya adalah sebagai Berikut:
"Ane turut prihatin dgn kejadian ini,,bukannya mau menuduh tanpa bukti,,,ane curiga ada penyusup yg masuk ke B-Log,,,,,pada hari senin per tanggal 17 November 2014 sekitar pkl. 09:30 ada newbie yg datang ke B-Log,,,ane sempet meng-quote komennya yg klo gk salah berbunyi: "puh ane newbie,,,boleh gk ane gabung puh..bla..bla..bla.." selang 1 menit setelah ane quote,,ane kena banned,,tapi ane belum punya cukup bukti,,hanya sekedar azas praduga ane aja gan
dihimbau untuk agan2 semua untuk tetap waspada...keep respect ya gan"


Demikian,
Best Regard.
idenez aka iwan
Diubah oleh jalateza 19-11-2014 04:01
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
3.1K
48
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan