Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeemi.tvAvatar border
TS
zeemi.tv
Live Streaming Edhozell Channel di Zeemi Tv
Agan-agan tau Edhozell dong? itu loh, salah satu komedian yang nge-hits di youtube, dengan ribuan subscribes lohh. Komedian ini cukup terkenal di channel youtube, dengan ide-ide gila dan konyolnya, doi berhasil menarik banyak subscribes dan viewers. Biasanya, Edhozell suka banget bikin parodi dari video-video clip music yang lagi populer.



Misalnya kayak lagu dangdut berjudul "SAKITNYA TUH DISINI" yang lagi populer, akhirnya di buat versi parodinya oleh Edhozell.
Gak cuma lagu-lagu Indonesia aja, Edhozell juga bikin versi parodinya video clip penyanyi international SIA - Chandelier (lihat video clip aslinya di sini)



.

Nah, sekarang, agan-agan dan sista-sista bisa nonton channel Edhozell secara LIVE (LIVE STREAMING), gak cuman itu, kalian juga bisa langsung comment dan live chat dengan Edhozell!! Kok bisa?? Caranya gampang, langsung aja buka channel Edhozell di Zeemi Tv!!




Buat para agan dan sista yang belum tau Zeemi TV, bisa langsung cek ke sini. Untuk agan-agan dan sista-sista yang mau liat secara langsung EDHOZELL di channel nya dan live chat dengan edhozell dan para viewers lainnya langsung aja ke channel-nya di sini

0
1.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan