GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Komik Naruto Tamat, Fans Mengharu Biru Di Twitter


INILAHCOM, Jakarta - Pencinta manga atau komik Jepang Naruto di Indonesia benar-benar bersedih. Pasalnya, komik populer yang telah terbit 15 tahun itu tamat dan berakhir pada chapter 700. Tagar #ThanksNaruto pun menjadi trending topic di Twitter.

Banyak yang sedih atas berakhirnya buah karya Masashi Kishimoto itu. Namun, tak sedikit juga yang sibuk memberi pujian dan terima kasih atas kehadiran Naruto dalam kehidupan mereka



Naruto telah menjadi fenomena tersendiri di kalangan pencinta komik Jepang atau manga. Terbit di Jepang pertama kali pada 4 November 1999, Elex Media Komputindo mencetak versi Indonesia untuk manga ini.

Komik ini bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.
Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto, yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.

Komik tersebut juga telah diadaptasi ke dalam bentuk film animasi, video rumahan, hingga adaptasi video game. Serial animasi Naruto Shippuden yang menjadi musim kedua masih berjalan di Jepang.

Sebuah film animasi layar lebar bertajuk The Last-Naruto the Movie kabarnya bakal tayang di Jepang pada 6 Desember 2014. Film ini rencananya akan diputar di bioskop-bioskop Tanah Air pada awal 2015. [ikh]

[url]http://m.inilah..com/read/detail/2152066/komik-naruto-tamat-fans-mengharu-biru-di-twitter[/url]

emoticon-Berduka (S) thanks naruto atas nggacor jujitsunya lee dgn alis tebalnya choji dgn dietnya and everybody emoticon-Kiss (S)
0
13.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan