Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TiganzAvatar border
TS
Tiganz
Dua Kakek Bersaing Menjadi Pendaki Everest Tertua


Min Bahadur Sherchan memegang sertifikat rekor dunia Guinness sebagai pendaki Mount Everest tertua pada umur 76 tahun 340 hari di tahun 2008. Rekor ini akan coba dikalahkan oleh Miura dari Jepang



herchan disambut warga saat kedatangannya di Katmandu, Nepal setelah berhasil mencapai puncak Everest pada Mei 2008. Selang sehari kemudian Miura berhasil mencapai Everest namun gagal menjadi pemegang rekor orang tertua.


Yuichiro Miura, pemain ski ekstrim berumur 80 tahun dari Jepang beristirahat saat mencapai ketinggian 8,000 meter Mount Everest (21/5). Ia berencana mencapai puncak di hari Kamis (23/5)


Yuichiro Miura dan putranya Gota, berpose sebelum mencapai camp 5 Mount Everest (22/5). Miura pernah mencapai puncak Everest di tahun 2008 namun karena umurnya lebih muda setahun dari Sherchan, ia gagal meraih rekor


Yuichiro Miura beristirahat di tendanya pada ketinggian 8,000 meter gunung Everest (21/5). Walau ia pernah operasi jantung sebanyak empat kali dalam beberapa tahun terakhir, ia mampu mendaki gunung tertinggi di dunia.


Sherchan dan Miura berpose saat bertemu di sebuah camp di Everest (21/5). Pada minggu depan Sherchan akan mendaki ke puncak untuk mempertahankan rekor dunianya. Menurut Miura, tujuan utamanya bukanlah untuk mendapatkan rekor, namun demi kecintaannya pada alam.


Spoiler for BONUS:




0
2.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan