Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eyawinAvatar border
TS
eyawin
Presiden Kita
To Presiden ;

Dulu saya sempat berpikir, bahwa di bawah kepemimpinan Pak Susilo Bambang Yudhoyono itu tidak ada sama sekali perubahan di depan publik. Sekarang saya sadar, jadi pemimipin yang baik itu tidaklah mudah dan segampang menghujat seseorang. Sebuah kebijakan - kebijakan yang memajukan negara INDONESIA TANAH AIRKU tidak ada yang mengetahuinya, tapi dimana kekurangan - kekurangan selalu dipermasalahkan atau dipersoalkan, seolah - olah beliau tak pantas lagi menjadi memimpin Negaraku. 

Wahai bapak presiden...
Terima kasihku atas kepemimpinanmu,dan terima kasihku atas perjuanganmu. Meskipun presiden sebelum - sebelumnya jauh lebih hebat, jauh lebih kuat, jauh lebih tegas. Tapi engkaulah pemimpin Negara di eraku yang bisa kurasakan jauh lebih membanggakan. Berkat kesabaran dan ketangkasanmu, permasalahan - permasalahan External maupun Internal, engkau jauh lebih bijak menyelesaikan dengan pembujukan yang lebih halus. 

Wahai bapak presiden..
Mata kecilmulah tanda engkau sangat - sangat mempedulikan nasib rakyat.
Dikit banyaknya kekurangan dan kelebihanmu dikepemimpinan sebagai "Hamba Allah", sebagai "Bapak Pemimpin". Di mataku, itu jauh lebih luar biasa jadi sosok manusia. Dan engkau tetap presiden dihatiku meskipun engkau sudah tidak menjabat lagi.

Terima kasihku


__________________
0
809
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan