Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iluvfjbAvatar border
TS
iluvfjb
Cuci Muka dengan Air Kelapa, Jerawat pun Lenyap


TEMPO.CO, Jakarta - Buah kelapa diketahui memiliki banyak manfaat dan khasiat. Secara umum air kelapa mengandung 2,6 persen gula, 0,55 persen protein, 0,74 persen lemak dan 0,46 persen mineral.

Menurut situs web Health Digest, air kelapa antara lain bermanfaat untuk mengatur tekanan darah. Menurut penelitian, air kelapa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan kadar tekanannya sehingga mengurangi risiko serangan jantung dan masalah kardiovaskular lainnya.
Air kelapa juga mampu mengontrol kadar gula darah, menurut situs itu. Jadi, jika Anda sedang menjalani program penurunan berat badan, air kelapa sangat tepat ditempatkan pada daftar minuman diet Anda. Sebab selain rendah lemak, air kelapa membantu seseorang merasa kenyang dan mengurangi keinginan mengemil.

Air kelapa juga meningkatkan kekebalan tubuh karena kaya akan nutrisi dan vitamin, seperti riboflavin, niasin, thiamin, piridoksin, dan folat. Air kelapa memiliki sifat antivirus dan antibakteri yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda melawan infeksi virus seperti flu.

Bagi ibu hamil, dokter sering menganjurkan air kelapa selama kehamilan karena membantu mengatasi sembelit, mengaktifkan fungsi hati dan membantu sistem pencernaan.

Air kelapa juga mengandung mineral, kalium, dan magnesium yang bermanfaat untuk meningkatkan fungsi ginjal. Air kelapa juga berfungsi sebagai deuritik yang meningkatkan aliran dan produksi urin.
Untuk kesehatan kulit Anda, air kelapa mampu membantu menghilangkan jerawat dan membuat kulit tetap awet muda. Caranya dengan membasuh wajah dengan air kelapa dan biarkan selama semalam.
HEALTH DIGEST | INDAH P

Sumur : Yahoo

Quote:
Diubah oleh iluvfjb 30-09-2014 07:39
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan