amingraisAvatar border
TS
amingrais
[FPI TERKENCING2..] Teras Narang Ramai Dibicarakan sebagai Kandidat Menteri
Presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla telah mengumumkan komposisi kabinetnya. Komposisi 34 kementerian akan diisi 18 profesional dan 16 kader partai.

Jokowi juga menginginkan keberadaan kepala daerah dalam kabinetnya. Menurut Juru Bicara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Eva Kusuma Sundari, Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang menjadi kandidat yang namanya santer disebut akan diboyong ke Jakarta.

Namun, penunjukan melalui jalur partai politik itu harus mendapat izin Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Misalkan Pak Teras Narang, dari Kalimantan Tengah, di Kalimantan rame nih diusung untuk dibawa kesini, tapi tetap saja endorsement-nya ya dari Bu Mega," kata Eva usai acara dialog demokrasi di Habibie Center, Jalan Kemang Selatan, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

Memang, posisi menteri dari parpol membutuhkan izin Megawati. Namun, posisi menteri profesional non partai politik, ditunjuk langsung Jokowi-JK.

"Kelompok profesional. misalkan Mendiknas, kan rame ini dari rektor-rektor yang masuk showbiz, itu Pak Jokowi dan Pak JK langsung," terang Anggota Komisi III itu.

Jokowi-JK memiliki head hunters untuk melakukan seleksi terhadap menteri yang akan ditempatkan di posisi profesional non parpol.

http://news.metrotvnews.com/read/201...ndidat-menteri

Teras Narang salah satu tokoh yang paling ditakuti FPI diusulkan jadi menteri dalam negeri, artinya nasib ormas2 ga jelas akan ditertibkan
.
ane yakin nih, HEWAN-HEWAN FPI dan cecunguk sejenis bakalan makin terkencing2.. kemarin pas kampanye, Luhut Panjaitan sdh kasih sinyal akan libas semua HEWAN PERUSUH... sptnya akan terbukti..

to panastak: JANGAN HERAN AKAN BANYAK FITNAH BERSELIWERAN DGN ISU SARA THDP PARA TOKOH YANG DIANGGAP DGN JOKOWI AKHIR2 INI
Diubah oleh amingrais 25-09-2014 02:42
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan