munarmanAvatar border
TS
munarman
FPI kemukakan lima alasan tolak Ahok
Ketua Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) KH. Misbahul Anam menegaskan umat Islam khususnya yang menjadi warga DKI Jakarta wajib bersatu menolak Basuki Purnama alias Ahok menjadi gubernur. Dan wajib bagi anggota DPRD DKI untuk sidang istimewa untuk penolakan Ahok sebagai realisasi wakil rakyat.

Dia menyebut minimal ada lima alasan menolak Ahok. “Pertama, Tidak ada dalil pemimpin kafir yang adil apalagi melindungi warga muslim. Kedua, Ahok itu arogan, sombong bahkan kerap berkata kasar. Ketiga, dari berbagai elemen masyarakat DKI sudah muak dan menolak kepemimpinannya,” jelas Kiai Anam, Sabtu (20/9/2014), dikutip dari Suara Islam Online.

“Keempat, Ahok selalu teriak demokrasi. Dalam demokrasi tidak ada minoritas memimpin mayoritas. Lihat Amerika sebagai negara yang katanya guru demokrasi, tidak pernah ada gubernur atau menteri muslim karena Amerika negara kafir. Atau lihat Bali, kemarin ada calon gubernur beragama Hindu yang ditolak hanya karena sering pakai peci, karena peci dianggap simbol Islam. Dan yang kelima, alasan menolak Ahok adalah karena warga DKI mayoritas pribumi-Muslim sedangkan Ahok Cina-kafir,” tambah Kiai.

Rencananya, FPI akan menggelar aksi menolak Ahok sebagai gubernur. Aksi tersebut akan dilakukan pada Rabu, 24 September 2014 pukul 09.00 WIB di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat. FPI menyerukan umat Islam Jakarta untuk mengikuti aksi ini.

Sebelumnya beredar mulai di kalangan pewarta informasi via WA, Sabtu (20/9/2014) yang isinya:

UNDANGAN AKSI TOLAK AHOK: Asalamualaikum wr wb , Kepada umat Islam,Ulama,Tokoh, Mahasiswa,ormas dan komponen bangsa sejabodetabek kami mengundang Bpk/Ibu/Sdr untuk IKUT AKSI AKBAR PENOLAKAN AHOK SEBAGAI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR bersama FPI dan FUI hari/tgl : Rabu, 24 September 2014, jam 10 pagi di depan Kantor DPRD DKI Jakarta , Kebon Sirih Jakarta Pusat ” Ayo berjuang dengan Jiwa dan raga demi tegaknya IZZUL ISLAM WAL MUSLIMIN “, ALLAHU AKBAR ! Wassalam. Korlap Ust. Maman 081288666655, Wakorlap Ust. Bernaaard Abdul Jabbar 085692617850

NEWS

Silahken buat yang mau bergabung emoticon-Big Grin
0
5.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan