Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ThisIsMyAccountAvatar border
TS
ThisIsMyAccount
( ASK ) Ada yang tau dimana belanja Kaos - Kaos murah di Jakarta & Tangerang?
Pagi agan-agan, saat ini ane masih duduk di bangku kuliah semester 7 salah satu universitas swasta di jakarta barat, ane punya uang 2.5jt yang ada di celengan ane emoticon-Ngakak (S), sebenernya ini uang mau ane tabung terus sampai terkumpul banyak ( soalnya ane sering jalan-jalan / ngetrip ), ane sih kalo jalan2 ga pernah pakai tuh uang tabungan ( cuma untuk mendadak aja makanya ane tabung2 sedikit2, itupun udah dari taun lalu emoticon-Big Grin ).
Cuma ane pikir daripada ini uang cuma diem aja dicelengan mending ane puter dengan berjualan, ane sih ingin jualan Kaos - Kaos brand Surfing gitu gan, kaya ripcurl, quicksilver, billabong, oakley, hurley dll ( karna ane suka dengan berbau pantai, oleh kara itu ane sering trip2 ke pulau2 hehe )

Nah, yang membuat ane bingung disini adalah dimana ane bisa belanja baju / kaos - kaos tersebut dengan harga murah dan kualitas bagus? ( ane gamau kualitas bahan dan sablonnya jelek gan, takut ngecewain pelanggan ), perlu diketahui temen ane pernah beli kaos2 surfing dengan harga -+85rb dan itu bahannya lumayan gan! ane bandingin sama kaos surf ane yg ori ga beda jauh. dia beli online.
ane pernah berpikir, itu online shop ngambil kaos nya darimana ya emoticon-Ngakak (S), ane juga pengen bisnisin kaos tersebut gan, cuma ya kendalanya itu dia ane gatau dimana tempat grosir yang jual kaos kaos surf tersebut.

kira-kira agan-agan disini ada yang tau ga dimana tempat belanja kaos yang murah dan bisa belanja dengan maksimal budget ane tersebut?
sebelumnya ane uapin terima kasih banyak buat agan-agan yang udah sempet baca dan bantu ane, semoga rejeki nya semakin ditambah oleh Tuhan YME emoticon-Kiss (S)
0
5.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan