modho334Avatar border
TS
modho334
Ini Serda Mela, Pengawal Bu Ani yang Juarai Turnamen Fitnes
Jakarta - Turnamen fitnes Paspampres kategori woman fitnes model TNI-Polri dimenangkan oleh Serda Kowad Mela Indra Kusuma. Mela berhasil menyisihkan 9 orang peserta lainnya yang kesemuanya adalah anggota Paspampres.

"Senang sekali saya bisa jadi juara pertama. Nggak nyangka bisa ngalahin yang lain," ucap Mela di Mako Paspampres, Jl Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Anggota Grup A Paspampres ini mengaku sering berolahraga. Namun ia tak memiliki waktu olahraga rutin karena terbentur tanggung jawab mengawal ibu negara Ani Yudhoyono.

"Saya mengawal Bu Ani. Jadi olahraga kalau sedang ada waktu saja," ucapnya.

Hari ini, Mela mengaku sedang libur. Karena itu dia memanfaatkan waktunya untuk mengikuti turnamen bersama teman-temannya yang lain.

"Saya sedang diaplus, gantian dengan yang lain. Nanti masuk lagi tergantung jadwal," kata perempuan yang mengaku baru menjadi anggota Paspampres tersebut.

Menurutnya, menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting. Selain karena aktifitasnya yang membutuhkan fisik prima, juga untuk menjaga kesehatan tubuh.

"Di sini (Mako Paspampres) tersedia banyak fasilitas olahraga. Kalau lagi ada waktu, saya suka renang, lari, fitnes, apa saja," ujar perempuan lulusan Sekolah Pendidikan Kecabangan ini.

Anggota Paspampres peserta turnamen fitnes model (Foto: Khafifah)

Subr : http://news.detik.com/read/2014/09/0...?991104topnews
0
18.4K
101
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan