Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lalunadelakatorAvatar border
TS
lalunadelakator
Terbaik buat ibu
Mau tanya pendapat agan, siapa yang agan pilih untuk agan bahagiakan dulu pacar apa ibu?
Janji manis buat pacar untuk nanti di belikan ini itu kayaknya sudah biasa. Tapi sedikit orang yang memberikan janji dan menanyakan apa keinginan ibunya.

Cerita dikit gan, saya anak pertama dari dua bersaudara. Sejak kecil ibu selalu berjuang memberikan saya dan adik untuk hidup dan mendapat masa depan yg baik, walaupun saya punya ayah namun ayah saya mngkn sedikit kurang bertanggung jawab pada kluarganya (namun itu masa lalu gan beliau sudah meninggal, kami semua sudah memaafkannya). Sejak kecil ibu q selalu di sisihkan maklum ibuq hanya pedagang baju eceran dipasar, namun ibu tidak pernah merasa tersisih beliau sering brkata "yang penting anak2, yg lain mah g tak pikir"
Lulus SMK aq sudah g mau lagi manja mnta uang ke ibu, ini saatnya saya membantu sedikit beban ortu, walaupun menjadi pekerja di bengkel kecil tp alhamdulillah sedikit bantu biaya hidup kami bertiga.
Karena sering di anggap remeh keluarga kami. Aku berjanji bahwa suatu saat mereka yang meremehkan keluarga q akan segan melihat keluarga kelak.
Alhamdulillah setelah lulus kuliah saya beserta adik diterima di slah satu perusahaan BUMN dan swasta terbaik di indonesia. Kami yang dulu anak seorang janda penjual baku eceran pinggir pasar bisa menjadi seperti ini membuat orang disekitar kami segan. Alhamdulillah bisa sedikit membuat bangga ibu kalu ketemu orang atau teman dijalan.
Cita2 ibu semua aq list dan aq jadikan target sebelum menikah. Sedikit demi sedikit cita2 ibu terwujud hingga tinggal tunggu brangkat haji.
Bagi agan yg putus cinta. Peluk ibu agan aja ingat buat apa tangis dibuang buat cew yang bukan siapa2 kita.
Mohon maaf klu kurang menarik gan. Nubitol gan. Hehe
"Terimakasih ibu"
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan