Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atmojo85Avatar border
TS
atmojo85
( TSM ) TERKUAK SUDAH KECURANGAN KPU DI PAPUA
JAKARTA - Saksi pemohon yakni kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengungkap sejumlah hasil pemungutan suara di sejumlah distrik (kecamatan) di Kabupaten Paniai, Papua.

Saat sidang keempat Perselisihan Hasil Umum (PHPU) Mahkamah Kontitusi(MK), saksi bernama Edi Waluyo mengatakan, diduga telah terjadi kecurangan pemilu. Sebab,meski ada hasil perolehan suara, tetapi di distrik tertentu tidak ada aktivitas pemungutan suara.

"Di Distrik Mafia Barat dan Mafia Timur, itu tidak ada pelaksanaan pemungutan suara tapi saat di rekapitulasi tingkat provinsi dua distrik tersebut ada hasilnya," kata Dedi di ruang sidang MK, Jakarta, Selasa (11/8/2014).

Dia menjelaskan, perolehan suara di dua distrik tersebut pasangan nomor urut 1 memperoleh suara nol. Sedangkan pasangan nomor urut 2 meraih suara mencapai 100 persen.

"Saat rekap itu, Distrik Mafia Barat DPT-nya 6.828. Pasangan nomor 1 mendapatkan nol dan pasangan nomor 2 mendapatkan 6.828 suara. Untuk di Distrik Mafia Timur DPT-nya 11.194, nomor urut 1 mendapatkan suara nol dan dan nomor urut 2 mendapatkan 11.194 suara,"ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, pasangan Prabowo- Hatta merasa dirugikan. Alhasil para saksi melaporkan dugaan kecurangan itu kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi. Bawaslu setempat pun saat itu membenarkan di dua distrik itu diakui tak ada aktivitas pemungutan.

"Bawaslu akhirnya merekomendasikan KPU Papua untuk melakukan pemungutan suara susulan, tapi sampai sekarang tidak ada itu pelaksanaannya," tukasnya.



Sumber : m.sindonews.com/read/890305/113/di-distrik-mafia-tak-ada-pemilihan-tapi-ada-hasilnya

+++++++++++++++++++++++++++++++++++

TERKUAK SUDAH KECURANGAN KPU DAN JOKOWI YANG DILAKUKAN SECARA TERSTRUKTUR,SISTEMATIS,DAN MASIF

SHAME ON YOUR VICTORY JOKOWI

ITU SUDAH...

emoticon-Cool
Diubah oleh atmojo85 13-08-2014 06:47
0
12.9K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan