Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abumusyaffaAvatar border
TS
abumusyaffa
[Info Kegiatan] Kemping & Diklat Ceria "Asyiknya Mendaki Gunung", 23-24 Agustus 2014


Assalamu’alaykum Wr Wb,
Salam Lestari sobat,


Sebelumnya, karena belum lama lepas dari Hari Raya Idul Fitri 1435 H, saya pribadi dan rekan-rekan Komunitas Pecinta Alam Warna-Warni (KPAWW) mengucapkan Eid Mubarak, Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal yaa kariim, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada Seluruh Warga OANC

Bersama thread ini, saya mewakili “Komunitas Pecinta Alam Warna-Warni” hendak menginformasikan even kegiatan sekaligus mengundang seluruh rekan-rekan OANC dan publik secara umum yang memiliki minat dalam kegiatan Pendakian Gunung bila berminat untuk ikut serta di dalamnya.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
KEMPING & DIKLAT CERIA “ASYIKNYA MENDAKI GUNUNG” JILID 2
Sabtu-Ahad, 23 – 24 Agustus 2014
di Bumi Perkemahan Sukamantri, Bogor, Jawa Barat

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Supported by :






Pendahuluan :
Kegiatan ini sederhananya adalah Kegiatan Kemping Ceria pada umumnya namun kami sisipkan dengan penyampaian materi-materi yang di rasa bermanfaat untuk kegiatan Pendakian Gunung oleh Pemateri-pemateri yang kami rasa cukup kompeten, selain tentunya ajang Silaturahmi dalam momen Bulan Syawal.

Latar Belakang :
Obrolan utama dalam Diklat Sederhana ini nantinya adalah tentang “Keselamatan dalam Perjalanan Pendakian” termasuk didalamnya penanganan bila sampai sakit/cedera menerpa salah satu anggota dalam perjalanan pendakian kita. Hal ini kami sengaja angkat mengingat belakangan cukup banyak musibah pendakian gunung yang terjadi dikarenakan manajemen pendakian yang kurang safetyserta penanganan yang kurang tepat ketika musibah tersebut mendera.

Bentuk Kegiatan :
• Kegiatan Berkemah/Camping pada umumnya dengan perlengkapan camping & logistik disiapkan oleh masing-masing peserta.
Sharing/Penyampaian Materi & Diskusi
• Dinamika Kelompok dll

Peserta :
Terbuka untuk seluruh kalangan, Pria ataupun Wanita, dari Muda hinga Usia Lanjut, Pelajar hingga Pengusaha, Jomblo ataupun yang telah berkeluarga termasuk yang belum memiliki pengalaman sedikitpun di dunia hiking bin mountaineering. Mau mengajak serta Istri/Suami dan anak2 juga sangat dipersilahkan mengingat Buper Sukamantri yang representatif dengan MCK yg cukup memadai serta tersedia warung-warung makanan juga.

Registrasi & Biaya Kesertaan :
Rekan-rekan yang ingin ikut serta diharapkan berkontribusi Rp. 25.000/orang sebagai Sharing Cost untuk keperluan biaya masuk/menginap di Buper, Transportasi carteran menuju lokasi, perlengkapan kegiatan, akomodasi pembicara dll.

Untuk Registrasi bisa melalui SMS/Telp/WA ke 087875662400 (Rudy Priyanto), Dan Mentransfer biaya kesertaan @Rp.25.000,- ke Rek Mandiri No. 116-000-4366-242 a.n Rudy Priyanto (Bila kesulitan dengan Transfer Minimal di ATM yg mensyaratkan Rp. 50.000 bisa ditransfer kolektif dengan rekan-rekan lainnya atau bisa juga di berikan biaya kesertaannya pada Hari Pelaksanaan di Meeting Point/Lokasi Kegiatan)

Meeting Point :
Seluruh peserta di harapkan berkumpul di stasiun Bogor Sabtu 23 Agustus 2014 Pukul 09.00 WIB untuk selanjutnya akan di-carterkan angkot menuju Lokasi.

Untuk yang ingin ke lokasi dengan kendaraan pribadi juga dipersilahkan.

Peluang Kebaikan :
Untuk para Juragan/Seller OANC yang ingin berkontribusi dalam kegiatan ini akan sangat-sangat dihargai dan di apresiasi, semisal menyumbang beberapa printilan outdoor gears untuk Door Prize peserta.

Dan bila Para Juragan/Seller juga ingin ikut serta ngemping sambil gelar lapak di lokasi kegiatan juga sangat dipersilahkan tanpa embel2 “retribusi lapak”

Untuk yang masih belum jelas dapat menghubungi saya ya gans :

++++++++++++++++++++++++++
Rudy Priyanto
SMS/Telp/WA : 087875662400
FB : rpriyanto
Twitter : @ruud_priyanto

++++++++++++++++++++++++++

Wassalamu’alaykumWrwb

Spoiler for Pamflet Kegiatan:

Diubah oleh abumusyaffa 11-08-2014 03:36
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.7K
36
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan