reggaechildAvatar border
TS
reggaechild
Hati2 gan, kaum gay di Indonesia mencari pembenaran !!!!


Spoiler for Stand Up Comedy - Mesakke bangsaku:


Silakan di rate 5 dulu gan, biar semua warga kaskus pada baca. Tinggalkan komentar agan disini emoticon-I Love Kaskus (S)
Kemaren ane liat di kompas TV acara stand up comedy tanggal 9 april 2014 ( tengah malem) yg jadi pembicara Panji. Sejak dulu ane suka acara stand up comedy.
Memang sih acaranya seru tapi ati2 gan,, dibalik cerita panji, tentang gay.
mungkin karena didukung oleh temen2nya para kaum mahos emoticon-Najisemoticon-Najis

Dia mulai bilang kalau gay itu terjadi karena bawaan lahir, dan gak bisa menular. dia juga bilang kalo lo emang dari lahir gak punya bakat gay, maka lo gak bakalan bisa jadi kaya mereka. It's Bullsh*t !!! Lingkungan sekitar sangat berpengaruh kepada karakter seseorang.

Padahal terbentuknya karakter seseorang 99 % dipengaruhi oleh lingkungan luar/ sekitarnya. Bayi dilahirkan dalam keadaan suci/netral. Seiring dengan pertumbuhan bayi tersebut, mulailah dia belajar dari lingkungannya. jadi jelaslah bahwa terjadinya penyimpangan sex pada seseorang (gay) terjadi karena pengaruh pembentukan karakter di sekitarnya. Kalo gak percaya baca lagi buku sosiologi agan2 sewaktu SMA. Jangan sampai perilaku gay merajalela di negara kita tercinta emoticon-I Love Indonesia , jangan sampai para bayi kita dan generasi muda terbentuk karakternya di lingkungan gay dan menjadi gay2 baru emoticon-Najis emoticon-Najis
jangan sampai nanti terbentuk undang2 yang membolehkan perkimpoian sejenis! think smart,, negara ini bukan liberalis. negara kita berideologi pancasila. kita patut menyaring hal2 yang sesuai dengan kepribadian bangsa kita. Bukan menerima semua hal mentah2.

Inget,, gay/homo/lesbian itu penyimpangan sexual. harusnya, kalo dia (panji) kasihan dan ingin membantu teman2nya yang gay, lebih baik si panji membimbing temen2nya itu ke perilaku yang normal, agar diterima di masyarakat Indonesia. bukan malah mencari pembenaran dan mengajak kita membiarkan perilaku gay di sekitar kita.

Jangan sampai generasi kita menjadi seperti mereka ! emoticon-I Love Indonesia
Mungkin sebagian agan2 ada yg ngerasa gak masalah. tapi belom tentu anak2 kalian yg masih kecil gak terpengaruh. emoticon-Najis emoticon-Najis tolongin ane ya gan, bentar lagi para mahos meluncurkan bata emoticon-Sorry. silakan di rate 5 + cendol emoticon-Cendol (S)
Ini thread pertama ane, jangan lupa cendol gan, biar semangat bikin thread laennya. sekalian di rate 5 biar semua warga kaskus pada baca. terimakasih

ane ga rasis gan emoticon-No Sara Please, cuma kalo emang agan sayang pada temen/ saudara agan yang berperilaku menyimpang mohon dinasehatin & dibimbing agar bisa normal lagi

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Hati2 gan:

Spoiler for Buat agan yg masih bingung:

Spoiler for Pikiran liberal:

Spoiler for Ngakakk:

Spoiler for Tolooong:
Diubah oleh reggaechild 29-12-2014 04:59
0
66.3K
686
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan