Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Anis Matta Pamer Istri Kedua, PKS: Poligami Itu Urusan Pribadi


Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho membantah tindakan Presiden PKS Anis Matta yang 'memamerkan' istri mudanya di hadapan publik, sebagai strategi untuk meningkatkan elektabilitas.

Taufik mengaku tidak mengintervensi kadernya untuk memamerkan para istri muda ke hadapan publik demi mendapat perhatian dan meningkatkan elektabilitas.

"Tidak begitu, poligami itu urusan pribadi, jangan masuk ke ruang pribadi. PKS juga tidak menyuruh menghadirkan istri muda ke publik untuk menaikan elektabilitas," ujar Taufik usai pemaparan lima terbesar calon presiden dari PKS hasil Pemira di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Menurutnya, saat Anis Matta kepergok berjalan dengan istri keduanya, Szilvia Fabula (28) di Taman Suropati Jakarta Pusat beberapa waktu lalu hanyalah sebuah kebetulan yang tidak disengaja.

"Kemarin itu kebetulan ada olah raga dan ada wartawan, jadi diliput, jadi ramai deh. Itu urusan pribadi masing-masing," ungkap Taufik.

Diketahui, Anis Matta sepertinya sangat bangga dengan statusnya sebagai pria beristri dua. Presiden PKS ini “memamerkan” istri keduanya di hadapan publik dengan mengajaknya jogging alias lari pagi di Taman Surapati, Jakarta Pusat.

Anis tidak ragu menceritakan ihwal istri keduanya itu. Szilvi bersama tiga anak laki-laki, Azzam, Aiman, dan Roid merupakan anak Anis dari istri pertama, Anaway Irianti Mansyur, mendampingi di samping kiri dan kanan Anis, kala itu.

Anis menuturkan, dirinya bertemu Szilvi pada 2005 saat dirinya ikut konferensi di Turki. Usai perkenalan, lanjut Anis, dia surat-suratan sekitar enam bulan. Awal 2006, Szilvi menjadi mualaf dan datang ke Indonesia. Tidak lama kemudian, Anis menikahi Szilvi.

Hasil pernikahannya dengan Szilvi, Anis mempunyai seorang putri kecil yang diberi nama Shofia. Sedangkan dari istri pertama Anis dikarunia sembilan anak.

http://pemilu.okezone.com/read/2013/...urusan-pribadi
0
22.4K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan