radenseptiAvatar border
TS
radensepti
Tips dan Trik mencontek menurut gw.
Spoiler for Assalamualaikum:


Halo kawan-kawanku yang sekarang lg uts atau yang mau uts gw disini cuma mau sharing trik atau tips nyontek dari pengalaman gw sendiri.
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak

Oke sebelum lo meraga'in cara cara yg gw share alangkah baiknya lo semua nyiapin barang barang berikut :

1. Kertas 1 lembar
2. Serbet

Kenapa lo semua harus nyiapin barang barang tsb?

Kertas

Kertas disini adalah senjata utama kalian untuk mendapat jawaban dari teman teman kalian , jadi kalian jangan sampai tidak membawa kertas daaaan usahakan taruh kertas di tempat yang tidak dicurigai pengawas.

Serbet


Serbet disini sebagai alat akting lo. Akting? ya akting ketika lo sedang memanggil teman yang akan lo tanyai jawaban dan seketika itu juga sang pengawas melihat lo langsung deh lo angkat itu serbet sambil pura pura elap muka atau enggak lo pura pura lagi ngelap ingus lo.

Ini dia trik trik yang lo harus kuasai :

1. Akting
2. Melempar

Kenapa cuma dua trik tsb?

Akting

Trik ini wajib lo kuasai , trik ini bakal lo peraga'in di sepanjang waktu ujian berlangsung jangan sampe teknik Akting lo lemah karena jika lemah lo bakal diem doang kayak orang bego di dalem ruang ujian.

Melempar

Trik ini tidak wajib lo kuasai asal lo bisa nglempar dgn baik aja , trik ini bakal lo lakuin 2 - 3x per ujian dan kesempatan lo melakukan trik ini sangat jarang. Jadi hargai waktumu.

Setelah lo semua sudah menyiapkan barang barang tersebut dan menguasai teknik teknik tsb sekarang gw bakal share trik trik agar kalo lo nyontek gak bakal dicurigain guru.

1. Usahakan pada awal awal ujian lo jangan masang muka tolol , pasang muka seakan akan lo benar benar ngerti jawaban dari ujian lo itu maka dari itu sang pengawas akan menilai lo adalah anak yang pinter dan gak akan melakukan contek mencontek.

2. Jangan males malesan maupun tidur tiduran. Jika lo males malesan atau tidur tiduran otomatis sang pengawas akan menegur lo dan nyuruh lo jangan tidur nah dari sini lo udah nglakuin kesalahan, sang pengawas bakal ngeliatin lo terus menerus menjaga agar lo gak tidur tiduran lagi.

3. Ketika sang pengawas ini sangat killer banget bahkan pantatnya mungkin ada cctvnya mungkin lo bisa pake cara gw yang resiko ini yaitu browsing , pengawas killer biasanya akan duduk di tempatnya tetapi matanya akan terus bekerja mengawasi kita nah pada saat itu lo pegang soal dengan tangan kanan selagi tangan kiri lo browsing dengan gadget lo usahakan jangan liat kebawah terus kasih delay/jeda setelah lo menekan enter search.

4. Jangan angkat soal tingi tingi. Kenapa? itu akan membuat lo dicurigai mencontek. Usahakan lo membaca soal dibawah dan inget belagak sok pintar sambil membolak balik soal itu akan membuat kecurigaan sang pengawas terhadap lo berkurang.

5. Sebelum lo mau nanya ke temen lo jangan langsung tanya tapi liat pengawasnya dulu dan disini adalah saatnya otak lo kerja lo harus bisa mengira-ngira apa yang akan dilakukan pengawas lo dalam 5 detik kedepan apa itu " Sedang ngeliat daerah percontekan lo? " atau " Ngeliat daerah yang lain? " .

6. Jika lo bener bener 100% gak bisa ngerjain ujian itu lo jangan cuma bolak balik soal tapi pensil lo juga harus ikut peran , lo pura pura nulis aja apa yang lo pikirin atau lo bisa gambar sesuatu kayak gw kemarin.




7. Ini yang terakhir, saatnya senjata lo keluar yaitu Sang Perkasa Kertas lo tinggal tulis aja " **** tulis jawaban lo disini " dan keluarkan teknik melempar terbaik lo ke temen yang bakal lo tanyain jawaban.
Setelah si Kertas sudah sampai ke temen lo , lo jangan ngliatin dia sambil nunggu, lo lakuin cara ke 3 dan 5 agar guru tetap tidak mencurigai lo.

Ohya pesan gw : Sebisa mungkin lo bantu temen / orang yang kesusahan dalam menghadapi ujian sesungguhnya mereka adalah makhluk yang wajib dibantu .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for Wassalamualaikum:
Diubah oleh radensepti 31-07-2014 03:54
0
943
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan