Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AccretiaStrikerAvatar border
TS
AccretiaStriker
Prabowo pasti gagal di MK
Prabowo pasti gagal di MK, kalau MK jujur.

Kita lihat dari "bukti" Prabowo yang katanya 10 truk :

Quote:


Fakta menunjukkan bahwa :

1. Formulir C1 yang resmi/masuk dalam penghitungan KPU adalah form yang berhologram, bukan yang diterima oleh saksi, bukan yang di scan, dan yang telah ada dalam rapat pleno rekapitulasi per TPS.

2. Bila memang ada kejanggalan pada form C1, seharusnya diselesaikan pada taraf rekapitulasi TPS, atau paling tidak pada taraf rekapitulasi per kelurahan, bukan pada saat rekapitulasi nasional sudah diselesaikan.

3. Bila memang ada kejanggalan pada form C1, sebenarnya hasilnya sudah ada di masyarakat pada web KPU. Dari hitung-hitungan kawalpemilu, hasil rekapitulasi KPU hanya berbeda sedikit sekali dengan hasil yang ada dari perhitungan rakyat terhadap form C1. Bila memang kecurangan masif ini ada, tentu hasil-hasil dari crowdsourcing C1 oleh rakyat ini akan berbeda jauh dengan hasil KPU.

Di lain sisi, bukan hanya kawalpemilu yang mengawasi, silahkan cek web-web lain yang juga melakukan kalkulasi C1, semuanya mirip dengan rekapitulasi KPU.

4. Bukti video "TPS tertentu" walaupun dapat menunjukkan kecurangan pada TPS tersebut, tidak dapat dijadikan bukti bahwa ada kecurangan secara massif.

Source : Bukti Pilpres Prabowo-Hatta Pakai 15 Mobil Lapis Baja
0
5.2K
76
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan