Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
(bukan PKS) Dilepas Gubernur Jokowi, DKI Gelar Operasi Pasar Daging Sapi
JAKARTA (Pos Kota) – Mencukupi kebutuhan daging bagi warga, Pemprov DKI Jakarta melalui PD Pasar Jaya bekerja sama dengan PD Dharma Jaya menggelar operasi pasar (OP) daging sapi ke 10 pasar tradisional.

Gubernur DKI Jakarta Jokowi meresmikan pelepasan Operasi Pasar Daging Sapi di Balai Kota, Kamis (24/7).

Jokowi mengatakan tujuan OP daging sapi untuk menyediakan daging sapi bagi warga Jakarta menjelang dan selama Hari Lebaran.

“Kita mau menyediakan daging sapi dengan harga lebih murah, terjangkau dan berkualitas untuk para pedagang dan konsumen di pasar-pasar,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut PD Pasar Jaya, Djangga Lubis mengatakan sebanyak 20 ton daging sapi karkas akan didistribusikan ke 10 pasar di empat wilayah yang dikelola oleh PD Pasar Jaya.

Di Jakarta Timur, OP akan dilakukan di Pasar Perumnas Klender, Pasar Kramatjati, Pasar Jatinegara, Pasar Klender SS, Pasar Kayu Jati, Pasar Sunan Giri, dan Pasar Rawa Bening.

Kemudian dilaksanakan di Pasar Cipulir di Jakarta Selatan, Pasar Tomang Barat di Jakarta Barat dan Pasar Palmerah di Jakarta Pusat.

Harga yang akan ditawarkan mulai Rp 60.000 hingga Rp 85.000 per kilogram, sedangkan harga pasaran daging sapi saat ini mencapai Rp 90.000 hingga Rp 105.000 per kilogram.

sumber

murah gan cuma 60 ribu bisa makan daging sampe sakit tuh gigi emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan