Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cyanrqAvatar border
TS
cyanrq
Sesungguhnya Banyak Yg Belum Mengenal Siapa Presiden Terpilih Itu
Sesungguhnya Anda Belum Mengenal Siapa Jkw. Saya juga tidak yakin rakyat Indonesia sudah banyak yg telah mengenal siapa sesungguhnya presiden yg baru saja terpilih.
Terus terang saya juga belum mengenalnya, mungkin tidak pula kalian yang ada di sini.

Padahal dapat mengenal latar belakang siapa sesungguhnya presiden terpilih kini menjadi semacam keharusan terutama bagi sebagian orang yg belum mengenal sama sekali tentang siapa sosoknya.

Karenanya sudah saatnya orang2 yang berada di dekat presiden yg baru terpilih itu dapat memperkenalkannya siapa sesungguhnya ia ke seluruh publik di negeri ini.

Saya berharap jgn sampai ada sebagian rakyat mengenalnya ternyata tidak sama dengan siapa sesungguhnya jati dirinya itu. Dgn kata lain jangan ada satu informasi atau berita yang beredar tentang diri dan keluarganya namun berbeda jauh dengan kenyataan sebenarnya. Ini tidak boleh dibiarkan terlalu lama sebab bisa saja menimbulkan dampak yang menghambat, mengganggu dan bahkan merusaknya.

Terlebih seorang presiden terpilih adalah sebuah fenomena dan menjadi perhatian yang akan dibicarakan di setiap hari dan di setiap lapisan masyarakat, maka tentu wajar apalbila mengenal latar belakangnya menjadi wajib hukumnya, shg rakyatpun mengenal secara keseluruhan tentang asal-usulnya, kampung halamannya, keluarganya, kehidupan masa kecil, pendidikannya, prestasi-prestasinya, bahkan kaum kerabat dan agamanya - yang semestinya bisa diperinci berdasarkan fakta-fakta, data, referensi dan temuan 'penelitian' berbagai pihak yang sebenar-benarnya.

Menyembunyikan latar belakang siapa sesungguhnya seseorang yang penting ingin kita kenal - bisa merupakan kesalahan, apalagi Menyembunyikan latar belakang pemimpin sebuah negara maka bisa merupakan kejahatan yang sama saja dengan kejahatan kriminal lainnya semisal penipuan.

Apalagi penipuan yang dilakukan secara massif dengan menyebarkan informasi ke berbagai media, diantaranya melalui koran, televisi, radio, dan internet sbg pilihan media yang paling efektif untuk menyebarkan mengenai hal yang tidak benar, tidak sesuai dengan norma dsb dengan tujuan pencitraan shg menipu banyak orang yang akhirnya terjebak pada suatu desain atau setting yang hanya menguntung pihak tertentu yg telah menyebarkannya .
0
6.1K
154
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan