Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tongibehAvatar border
TS
tongibeh
7 Anak Kecil Yang Dulu Jadi Cover Album. Gimana Ya Sekarang?
Masih ingat gak sama album NEVERMIND Nirvana atau album U2 yang WAR? Cover dua album tersebut menggunakan anak kecil sebagai modelnya. Dengan kelucuan dan segala keunikannya beberapa anak kecil didapuk untuk nampang di cover album sebuah band.
Nah, bagaimana ya setelah mereka dewasa? Dalam rubrik ini akan ditampilkan foto-foto mereka yang dulu waktu kecil jadi cover album. Sebenarnya masih banyak sekali cover album yang menggunakan anak kecil sebagai modelnya, tapi berikut bakal dibahas yang paling populer. Yuk kita intip.

1. WAR - U2
Bocah ini adalah saudara laki-laki dari teman Bono, Peter Rowen. Saat menjadi cover album usianya masih delapan tahun. Peter pernah melihat ia ngambek saat itu, dan ia langsung berfikir bahwa mimik marahnya untuk album U2 tahun 1983 ini.

Saat ini bocah itu telah bekerja sebagai fotografer.


2. READY TO DIE - The Notorious Big
Sebelumnya foto bayi dalam cover album tersebut dikira adalah foto Biggie sendiri waktu masih bayi. Namun 16 tahun setelah album tersebut rilis baru terungkap.

Bocah itu hanyalah seorang warga biasa yang dipilih oleh sebuah lembaga untuk menjadi cover album tersebut. Untuk hal ini, keluarga si bocah mendapatkan 150$.


3. BLIND MELON - The Blind Melon
Nama bocah tersebut adalah Heather DeLoach. Eits, tapi sekarang anak itu bukan lagi bocah. Gadis yang sekarang berusia 28 tahun itu kini menjadi seorang aktris. Bahkan ia juga pernah main film di tahun 1992.



4. SIAMESE DREAM - Smashing Pumpkins
Dalam gambar tersebut terlihat dua anak kecil saling berpelukan. Dan ternyata, gadis kecil yang berada di sebelah kanan adalah Nicole Florentino, bassist Smashing Pumpkins saat ini.

Setelah bergabung Nicole baru mengaku bahwa ia adalah bocah tersebut. Ia tak mau cerita di awal karena takut tidak diterima menjadi bassis saat audisi. Sedangkan yang sebelah kanan bernama Ali Laenger. Kini Ali adalah seorang model.



5. A BOY NAMED GOO - Goo Goo Dolls
Bocah ini namanya Carl Gilbert. Saat di potret untuk cover album, Carl mendapatkan kompensasi sebesar 6000$. Saat ini ia sedang sibuk kuliah pascasarjana jurusan sejarah seni.



6. KORN - Korn
Justine Ferrara dibayar 400$ untuk berada di sampul depan album pertama Korn. Sekarang dia baru saja lulus dari New York University. Uniknya, hingga saat ini Justine mengaku tidak pernah mendengarkan lagu Korn.


7. NEVERMIND - Nirvana
Bocah ini yang paling sering dibincangkan publik. Namanya Spencer Elden. Saat itu keluarga Spencer hanya diberi kompensasi 200$. Sekarang dia magang di studio Shepard Fairey's Obey Giant.

Ketika dewasa ia juga sempat berfoto dengan pose yang sama seperti di album NEVERMIND. Namun tentunya ia tak sepenuhnya telanjang seperti saat masih bayi dahulu.



Quote:


Diubah oleh tongibeh 08-05-2013 16:06
0
7.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan