Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ldonaldsonAvatar border
TS
ldonaldson
Sifat asli Pak Prabowo yang mulai terlihat..
Sepertinya sifat asli seorang capres Prabowo Subianto mulai terlihat gan.. emoticon-Takut

Terbukti pada kemarin, (Rabu, 9/7/14) Pak Prabowo memarahi reporter salah satu TV swasta M*tro TV dan 2 reporter stasiun TV lainnya..

Cekidot aja deh gan buktinya:

Tak lama, kru MetroTV masuk ke pendopo meminta izin mewawancara karena dia tidak didekati Prabowo di halaman. Tapi, justru kemarahan Prabowo yang didapat.

"Kasih tahu Pak Surya (Surya Paloh-bos MetroTV) apa dosa Prabowo ke Pak Surya. Berani nggak bilang!" ujar Prabowo dengan nada keras.

"Berani nggak bilang gitu? Kalau kamu nggak mau disakiti jangan sakiti orang. Hewan saja nggak mau disakiti, itu ajaran semua agama," tambah Prabowo ke reporter perempuan itu yang hanya terdiam.
Prabowo juga menyebut Kompas dan Tempo yang tidak menulis tentangnya sesuai fakta. "Saya bukan penakut. Saya akan ketemu Surya Paloh. Semua akan saya datangi. Megawati, saya akan ketemu, juga Goenawan Muhammad," imbuhnya.

"Gitu saja. Saya tanya, what have i done? Gitu saja, terima kasih," tegas Prabowo. Kru MetroTV itu kemudian keluar dengan raut kecewa. Reporter perempuan itu juga berpelukan dengan rekannya seperti lazimnya orang yang bersedih setelah kena damprat.

Tak lama, seluruh wartawan diminta keluar dari rumah Prabowo di Hambalang. Prabowo disebutkan timsesnya akan beristirahat. Para wartawan pun meninggalkan rumah Prabowo.



Kalo menurut ane, ini ga fair gan..
Harusnya Prabowo juga menyadari kalo salah satu stasiun TV, yaitu #TVOneMemangBeda telah memihaknya, dan juga sering menjatuhkan Pak Jokowi..
Pak Jokowi aja kalem2 aja tuh dihina? Pak Jokowi juga ga pernah usir reporter emoticon-Ngakak

Pak Prabowo menurut ane sih immature gan, alias ga dewasa
Tampang serem, tapi masih maennya ngusir2 & ga trima kekalahan emoticon-Takut

Lagian Pak Surya Paloh juga kalem kok gan... Ga pernah nantangin Pak Prabowo, emang Pak Prabowo mah suka panas sendiri yahhh.. Hahahaha emoticon-Ngakak

Menurut agan gimana nih gan? Kalo ane bilang sih Prabowo sengaja ngeluarin sifatnya sesudah Pemilu, biar rakyat2 Indonesia ga bisa ngubah pilihannya lagi emoticon-Ngakak

Ane sih salam dua jari gan emoticon-Kiss

Segitu aja deh gan, kalo setuju kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ldonaldson 10-07-2014 11:21
0
12.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan