Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujukbutetAvatar border
TS
bujukbutet
Prabowo Akan Bongkar Kasus HAM Sebenarnya
Calon Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto diyakini akan membongkar kasus pelanggaran HAM yang selama ini dialamatkan kepadanya.

Ketua Komisi III DPR Pieter Zulkiflie mengatakan, jika Prabowo diberi kepercayaan rakyat untuk memimpin Indonesia, maka kasus pelanggaran HAM itu akan dibongkar sampai tuntas.

“Saya memiliki keyakinan bahwa jika nanti Pak Prabowo mendapatkan kepercayaan dari rakyat untuk memimnpin negara ini, beliau akan membongkar kasus HAM sebenarnya,” ujar Pieter, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Menurutnya, tudingan kasus pelanggaran HAM terhadap Prabowo hanya politis. Sebab, pemerintah telah membuktikan kasus pelanggaran HAM yang dialamatkan kepada Prabowo tidak benar.

“Karena pemerintah melalui DPR sudah memutuskan tuduhan terjadinya pelanggaran HAM terhadap salah satu capres itu tidak benar,” ujar politikus Partai Demokrat tersebut.

Sumber

Jika Prabowo diberi kepercayaan rakyat untuk memimpin Indonesia, maka kasus pelanggaran HAM itu akan dibongkar sampai tuntas. Jika tidak?
Diubah oleh bujukbutet 08-07-2014 06:39
0
2.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan