Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vincentboyAvatar border
TS
vincentboy
'Bu Risma tak pernah bikin foto dukung Prabowo'
Izin share gan

MERDEKA.COM. Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser mengatakan Wali Kota Tri Rismaharini selama ini profesional. Dia tidak pernah membuat foto atau sepanduk dukungan kepada capres, terutama capres nomor urut satu Prabowo Subianto.

"Bu Risma tidak pernah yang seperti itu (membuat foto dukungan). Beliau selama ini profesional. Itu bagaimana kok bisa seperti itu," kata Fikser saat dihubungi merdeka.com, Selasa (24/7).

Fikser memang belum melihat bagaimana bentuk foto yang kini ramai beredar di Twitter tersebut. Dia lebih dulu bakal melihat seperti apa foto yang beredar itu.

Ketika ditanya bagaimana sikap Risma? Fikser juga tidak tahu sikap pribadi Risma. Namun sejauh ini, dia menegaskan, wali kota perempuan pertama di Surabaya itu profesional.

"Ibu itu profesional, tidak pernah yang begitu-begitu," kata Fikser menegaskan.

Sebelumnya, di Twitter beredar foto Risma memakai baju batik, nampak duduk tersenyum, sementara di sebelahnya ada tulisan kutipan omongan Risma mendukung Prabowo. Begini bunyi tulisan itu:

Bagaimana anda dapat menilai kepemimpinan seseorang tanpa anda memberi mandat atau kesempatan untuk memimpin. Mari kita dukung Prabowo - Hatta untuk Indonesia yang lebih baik.

Ir. Tri Rismaharini
(Wali Kota Surabaya)

Di bawah kutipan itu juga ditulis sumbernya: [url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2101023/ketua-pbnu-dukung-prabowo-andil-pkb-ambrol#.U3WQ211SyM3[/url]

Namun setelah dicek, sumber kutipan di media on line itu ternyata tidak ada kutipan Risma seperti yang diklaim itu. Berita itu justru menulis tentang dukungan pribadi Ketua PBNU Said Aqil Siroj terhadap Prabowo - Hatta.

Sumber: https://id.berita.yahoo.com/bu-risma...095308550.html
Diubah oleh vincentboy 28-06-2014 03:21
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan