Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

great123lagiAvatar border
TS
great123lagi
8 manfaat menjadi bokeper
1. Menambah pengetahuan dalam bidang entertainment. Agan taunya artis dangdut doang? atau artis tarling? Kalau udah jadi bokeper minimal agan tau siapa itu maria ozawa, lumayan kan nambah pengetahuan.

2. Menambah pengetahuan tentang sex. Belum tau kan apa itu ajul gedang, entep sendok, gereyem nilem dll? kalau belum tahu kayanya agan harus nonton bokep deh dari sekarang.

3. Tidur menjadi nyenyak. Gak apdol deh kalau nonton bokep gak melakukan aktifitas sampingan, olah raga tangan biasanya menjadi pilihan. Kalau oli samping udah keluar, tidur pun menjadi nyenyak.

4. Menambah mental dan skil. Dulu sebelum jadi bokeper pacaran cuma ngobrol doang, setelah jadi bokeper mental agan akan terlatih dengan sendirinya, agan akan berani pegang tangan sebagai tahap awal, trus cium kening, trus pipi, trus dan terus skil agan akan bertambah.

5. Cepet nikah. Agan yang lagi pacaran kalu pengen cepet nikah segera jadi bokeper dari sekarang, karna point ke-4 di atas. Orang tua si cwe bakal menungtut agan untuk bertanggung jawab menikahi anaknya, syukur" kalau mau tanggung jawab.

6. Bisa nikah labih dari 1x. Kasus temen ane para bokeper yang hamil di luar nikah rata" umur pernikahan mereka gak panjang, memang tidak semua, dari 14 temen ane cuma 2 ekor pasangan yang kuat mempertahankan pernikahannya sampai sekarang, itu juga karna cowo nya suka jajan di jalan, ya dari pada nikah lagi mending ngeteng di jalan katanya.

7. Kreatif dan inovatif. Agan belum tau kan siapa yang pertama kali membuat donat? Sipa lagi kalau bukan bokeper. Supaya gak hoax ane kasih gambar di bawah.
Spoiler for Bukti:


8. Gak mudah ngantuk. Bokeper biasanya menyimpan video bokepnya di hape, agan belum tau kan alasannya? Coba agan tanya kalau temen agan lagi nonton bokep di hape, "lagi apa bro" pasti jawabnya "biasa obat ngantuk bro".

Update


9. Mengobati / mencegah penyakit kencing batu.



Salah satu pengobatan alami untuk menyembuhkan Kencing batu adalah diusahakan cukup banyak olah raga dan gerak badan. Tentu sajah para bokeper slalu rajin olah raga tangan. Lihat point ke 3.

10. Banyak berhayal / bermimpi.



Salah satu kunci sukses adalah dengan banyak berhayal, para bokeper selalu berhayal ketika nonton bokep ataupun tidak. Tahap awal untuk jadi sukses dengan mudah adalah dengan menjadi bokeper.

11. Jenius.



Fakta baru menyebutkan cara kerja otak orang jenius sama dengan cara kerja otak bokeper, sama sama ereksi kalau liat bokep.

12. Berbakat menjadi bartender.



Sebagai seorang bartender yang ahli dalam bidang minuman tentunya harus bisa shaking, yaitu membuat minuman campuran dengan cara mengocokdalam shaker. Ngocok mengocok mah bokeper ahlinya.

13. Bersih. Gak ada cerita kalau bokeper jarang mandi, minimal 3x seminggu deh mandi, biasanya habis ganti oli samping kan suka mandi(adus).
Diubah oleh great123lagi 21-06-2014 12:29
0
25.2K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan