Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prajarwoAvatar border
TS
prajarwo
[BERITA SINDIR] Fahri Hamzah sindir Jokowi, sekarang Jakarta tanpa Adhipura
Merdeka.com - Juru bicara Timses Prabowo-Hatta, Fahri Hamzah terus mengkritik Capres Joko Widodo (Jokowi). Kali ini, dia mengkritik soal kinerja Jokowi di Solo dan Jakarta.

Fahri menjelaskan, setelah dipimpin oleh Jokowi, DKI Jakarta tak pernah meraih penghargaan Adipura. Padahal pada era Fauzi Bowo (Foke), Jakarta mendapatkan 4 penghargaan di bidang kebersihan tersebut.

"Anda tahu? 4 Adhipura yang selalu diterima zaman Foke. Kini lenyap sama sekali, DKI tanpa Adhipura. Lalu apa?" kicau Fahri dalam akun Twitter-nya @Fahrihamzah dikutip merdeka.com, Jumat (13/6).

Tidak hanya itu, Fahri juga menuturkan ihwal mobil Esemka produk dalam negeri yang dulu digembar-gemborkan oleh Jokowi. Sekarang, kata dia, tidak jelas nasibnya.

"Dulu, orang-orang dimobilisir membayar uang muka Esemka ternyata hanya citra. Lalu, Dimanakah uang muka itu? Jika tak ada produksi.. Maka uang muka itu untuk siapa," curiga Wasekjen PKS ini.

Fahri merasa prihatin dengan penggagas bengkel Esemka, Sukiyat. Menurut dia, Sukiyat hanya dijadikan alat oleh Jokowi.

"Aku hanya menaruh simpati pada Sukiyat. Pendiri bengkel Esemka. Yang punggungnya dijadikan tangga," tulis dia lagi.

Sementara itu, Fahri juga melihat Solo di tangan Jokowi tidak sukses. Apalagi dia mengaku sudah mempelajari beberapa fakta audit BPK tentang pengelolaan keuangan di Solo. "Solo sesuatu yang tragis. Kegagalan berlabel sukses. Kemiskinan yang dinafikkan," tegas dia.

Spoiler for sumber:


silahkan perang
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan