kacoretAvatar border
TS
kacoret 
NusantaRanger : Penjaga Marcapada
Selamat Datang di Thread
"Nusantaranger: Penjaga Marcapada"




Nusantaranger adalah cerita tentang lima pemuda Indonesia yang diberi kekuatan khusus dari lima pulau besar di Indonesia untuk melawan Kelana, entitas jahat yang ingin menguasai Marcapada. Berangkat dari kekhawatiran kami terhadap kurangnya sosok yang bisa menjadi panutan untuk anak-anak yang asli dari Indonesia. Amerika punya tokoh seperti Superman, Batman, Spider-Man. Jepang juga tidak kalah banyaknya. Indonesia saat ini boleh dibilang sangat kekurangan (kalau tidak boleh dibilang tidak punya) sosok itu, maka Nusantaranger mencoba hadir untuk mengisi kekosongan itu.

Kami memakai format Power Rangers, karena kami rasa format itu cocok untuk menggambarkan Indonesia dengan semangat gotong royong dan kebersamaannya. Selain daripada itu kami ingin memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam secara pop, agar bisa dinikmati banyak orang.

===


Thread ini dibuat sebagai ajang mengenalkan NusantaRanger di Kaskus dan sebagai tempat diskusi semua hal tentang NusantaRanger.

Rules :

Quote:


DISCLAIMER

Thread ini sudah mendapatkan persetujuan dari tim #NusantaRanger dan semua konten yang ada di thread ini bersumber dari www.nusantaranger.com

Salam Jagawana emoticon-I Love Indonesia (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 175 suara
Apa kalian Tim Pandita atau Tim Kelana?
Tim Pandita
78%
Tim Kelana
22%
Diubah oleh kacoret 01-06-2014 13:37
tata604
tata604 memberi reputasi
1
87.8K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan