Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batakoneAvatar border
TS
batakone
Ketua MUI Tuding PDIP Musuh Islam
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH Cholil Ridwan menentang upaya PDIP yang menginstruksikan kadernya memata-matai para khatib Jumat untuk memantau kemungkinan adanya "kampanye hitam" di dalam masjid.

Menurut Cholil, aksi tersebut seolah menegaskan parpol besutan Megawati tersebut sedang menjalankan operasi intelijen terhadap masjid-masjid tersebut dinilai Kiai Cholil sebagai warisan orde lama dan orde baru untuk mengembalikan Indonesia ke era otoriter, dimana saat itu khatib di masjid selalu diawasi dan bahkan harus mendapat persetujuan pihak keamanan. Ia menegaskan, bahwa kelompok yang memata-matai khatib adalah musuh Islam.

"Dan umat supaya sadar bahwa partai yang memata-matai khatib adalah musuh Islam dan musuh umat Islam," terang Cholil lewat pesan singkatnya, Minggu (1/6).

Ia mengimbau, kaum muslim tanah air tak memilih calon presiden dari partai yang memusuhi umat Islam. "Oleh karena itu jangan pilih capresnya. Pilihlah capres yang didukung oleh empat partai Islam," pesan Kiai Cholil.

Seperti diketahui, salah satu politisi PDIP sekaligus personel tim sukses PDIP Jokowi-JK, Eva Kusuma Sundari tidak menampik timnya kini sedang melangsungjan menjalankan aksi intelijen untuk mengawasi adanya kampanye hitam dalam khotbah Jumat di masjid.
Sumber

emoticon-I Love Indonesia (S)
waduh...
0
3.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan