Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machetxAvatar border
TS
machetx
Awalnya Mendukung tapi akhirnya ane 100% Tidak MENDUKUNG
Prabowo adalah sosok figur yang "TEGAS & BERWIBAWA". Pada awalnya ane sangat mendukung seorang prabowo namun setelah banyak berita dari berbagai media.. Akhirnya ane tau ternyata ane selama ini mendukung SOSOK YANG TIDAK PANTAS untuk menjadi PRESIDEN RI.

Alasannya :

Quote:


Ane sungguh amat pedih melihat NEGARA Kita saat ini. Apalagi jika sampai dipimpin oleh PEMIMPIN yg hanya KELIATAN TEGAS.

100% ane ingin mengajak seluruh warga kaskuser untuk membuka mata, berpikir jernih untuk melihat sosok prabowo-hatta ini. Kita mulai :
  1. Record perjalanan masa lalu seorang prabowo yang sungguh tidak baik, mulai dari keterkaitaanya dengan kasus 98, HAM hingga dipecat dari kopasus. Apakah pantas kita memilih seorang PRESIDEN dengan record masa lalu yang seperti itu?? (Awalnya gk ane permasalahin)
  2. Rusaknya hubungan KELUARGA Prabowo. Ini sudah sungguh jelas.. Bagaimana memimpin sebuah NEGARA jika memimpim sebuah KELUARGA yang SEHAT, AMANAH, HARMONIS saja TIDAK BISA? Apakah pantas kita pilih peminpin yang bahkan KELUARGA SENDIRI SAJA TIDAK BISA DIPIMPIN?? ini kaitannya dengan Berita "Siapa Ibu Negara jika Prabowo menjadi PRESIDEN?
  3. ORASI di HARI BURUH dengan MENGATAKAN BAHWA dia mendukung BURUH menyampaikan TUNTUTANNYA, padahal FAKTANYA KARYAWAN NYA SENDIRI SAJA TIDAK DIBAYAR GAJINYA!!! Apakah PANTAS kita MEMILIH CALON PRESIDEN YANG BURUH/KARYAWANNYA SENDIRI BELUM DIBAYAR GAJINYA? Tidak mikirin apa anak istri karyawannya MAKAN APA???
  4. Koalisi - Bergabungnya para MANUSIA MUNAFIK seperti HT (Kutu LONCAT, Tidak Punya Pendirian dan keliatan menginginkan KEKUASAAN), ARB (Dijanjikan Posisi/Jabatan Menteri), ROMA IRAMA (Manusia Sok Suci yang Hanya MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI, AGAMA SENDIRI pdhl Indonesia adalah Bhineka Tunggal Ika)
  5. Yang masih segar dalam INGATAN yaitu KASUS TABRAKAN ANAK dari HATTA yang mengakibatkan ORANG MENINGGAL. HUKUM seharusnya berlaku bagi setiap warga NEGARA, tidak terkecuali PEJABAT. Namun FAKTANYA, yang meninggal hanya bisa bersedih dan kehilangan, sedangkan PELAKU tidak menerima HUKUMAN yang SESUAI (tuh POLISI, HAKIM, DLL gk tau pada kemana, mentang2 anak PEJABAT). Warga biasa yang hanya mencuri sendal saja bisa dipenjara beberapa TAHUN. Adilkah ini??


Ane hanya ingin memberikan FAKTA kepada agan SEMUA tentang Siapa PEMIMPIN yang SEBENARNYA yang harus kita pilih.
  1. Lebih Baik Kurus, Simple dan Sederhana yang menjadi PRESIDEN daripada yang GEMUK & SUKA ORASI
  2. Lebih Baik yang Program nya NYATA-NYATA saja daripada yang MENJANJIKAN tapi FAKTANYA TIDAK SESUAI (GAJI KARYAWAN SENDIRI TIDAK DIBAYAR, Tapi ORASI DI SENAYAN UDAH KYK APA AJA)
  3. Lebih Baik CAPRES BONEKA namun BERTUJUAN MEMPERBAIKI INDONESIA daripada CAPRES TEGAS YANG MEMBAHAYAKAN INDONESIA seperti Kata SBY.
  4. Lebih Baik yang sudah BERPENGALAMAN di PEMERINTAHAN daripada YANG hANYA di MEMIMPIN PARTAI langsung MAU MENJADI PRESIDEN!!


Dan Sebenarnya JIKA MEMANG ADA NIAT MEMPERBAIKI INDONESIA, TIDAK HARUS MENJADI PRESIDEN UNTUK MELAKUKANNYA. MENJADI WARGA BIASA SAJA BISA MELAKUKANNYA ASAL MEMANG NIAT MEMAJUKAN INDONESIA.

BIJAKLAH Dalam MEMILIH.
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
0
8.8K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan