Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blanco7Avatar border
TS
blanco7
Jokowi Bantah Pernyataan Muhaimin
JAKARTA, KOMPAS.com — Bakal calon presiden Joko Widodo membantah pernyataan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar bahwa jika Jokowi terpilih menjadi presiden RI, posisi Menteri Agama akan diberikan kepada Nahdlatul Ulama (NU).

"Tidak. Sudah saya katakan, tidak," ujar Jokowi di Pasar Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014) pagi.

Jokowi menegaskan, pasca-pemilihan kursi legislatif 9 April yang lalu, pihaknya sama sekali belum berbicara soal orang-orang yang akan mengisi kabinetnya jika dia memenangi Pilpres 2014.

Gubernur DKI Jakarta itu juga menegaskan bahwa dia tidak pernah menjanjikan posisi menteri kepada partai-partai yang mengusungnya menjadi calon presiden. "Sudah saya sampaikan kerja sama kita tanpa syarat," ujar Jokowi.

Jokowi baru akan berbicara soal kursi menteri jika telah terpilih menjadi presiden. Itu pun proses pemilihan menterinya berdasarkan seleksi, yakni fit and proper test.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin optimistis Menteri Agama akan dipilih dari kalangan Nahdlatul Ulama jika Joko Widodo-Jusuf Kalla menang dalam Pilpres 2014.

"Saya menjamin Menteri Agama dari kalangan NU kalau Jokowi-JK menang," kata Muhaimin dalam acara tasyakuran kemenangan PKB di Jawa Timur, yang digelar di The Empire Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/5/2014) kemarin.

sumber

gak mungkin kan kalo muhaimin berani menjamin Menteri Agama dari kalangan NU kalo gak ada deal dgn jokowi?
yang namanya PEMBOHONG mau ditutupin pake apa jg akan terbongkar.
ternyata partai2 koalisi yg katanya gak bagi2 kursi cuman kedok doang.
emoticon-Najis
dulu warga jakarta yg dikhianatin. dijanjikan diatasi kemacetannya, banjirnya,angkutan umum, dan janji menyelesaikan masa jabatan 5 tahun malah jelas2 diingkari.
sekarang ud naik level, yg ditipu dan mau dibohongi seluruh rakyat indonesia..
setelah rakyat indonesia mungkin yg akan ditipu adalah seluruh warga dunia? ntah hanya si capres boneka pinokio yg tau..
saran buat jokowi... jadi pemimpin planet semesta aja,, jadi anda bisa melampiaskan nafsu haus jabatan dan kekuasaaan yg anda miliki di luar planet sonoemoticon-Ngakak...
0
2.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan