Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

besijaro1Avatar border
TS
besijaro1
Andika Kangen Band Dukung Prabowo Jadi Presiden


Mantan vokalis Kangen Band Andhika mengaku punya beberapa kriteria idaman calon pemimpin bangsa. Menurutnya, seorang pemimpin harus tegas dan tidak lembek. Pemilihan umum (Pemilu) 2014 akan segera dilaksanakan. Pada 9 April 2014, Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 17 tahun lebih, mendapat kesempatan untuk memilih calon legislatif. Tidak hanya itu, Pada 9 Juli 2014, pemilihan calon Presiden dan wakil Presiden pun akan diselenggarakan. Sebagai WNI yang memiliki hak pilih, Andhika mengaku mendambakan pemimpin yang tegas dan tidak mengumbar janji. Tidak hanya itu, dia pun berharap pemimpin Indonesia nantinya bisa menjaga kedaulatan bangsa Indonesia. "Yang bisa menjaga kedaulatan bangsa ini enggak yang janji-janji. Awalnya manis tapi kesininya. Yang tegas lah. Jangan awalnya tegas tapi belakangannya lembek," papar Andhika saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (06/04). Lebih lanjut Andhika menambahkan, sudah saatnya Indonesia menjadi juara dan menunjukkan keberaniannya kepada dunia. "Buat dong Indonesia ini juara jadi lebih maju dari sebelumnya menjadi macan dunia, jangan julukannya aja tapi enggak ada kenyataannya, masih nol besar," tambah Andhika.

[url]http://artis.inilah..com/read/detail/2089475/andhika-ex-kangen-band-impikan-pemimpin-tegas#.U4XdyH4bC9s[/url]

Dukungan terhadap Prabowo Subianto menjadi Presiden meluas setelah sejumlah artis dan pekerja seni dalam Paguyuban Pekerja Seni Indonesia mendukungnya karena dia dinilai mampu mensejahterahkan rakyat Indonesia.

"Kami berkumpul di sini untuk menyatakan sikap sekaligus memberikan dukungan maksimal kepada Prabowo Subianto untuk menjadi pemimpin Republik ini," kata Koordinator Paguyuban Pekerja Seni, Bugi Satrio, dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Sejumlah artis dan pekerja seni hadir antara lain Vonny Sumlang, Sandro Tobing, Ricky Likoer, Agus Wisman, Ismi Aziz, Yayuk Suseno, Endang S Taurina, Mega Mustika, Andika (Kangen Band), dan sejumlah artis pendatang baru.

Dari pihak Prabowo, hadir Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo.

Menurut Bugi, para pekerja seni lintas penyanyi senior dan bintang film mendukung penuh Prabowo karena dia dinilai tokoh yang mampu membenahi bangsa ke arah yang lebih baik.

"Ini adalah bentuk dukungan murni dari hati para artis dan tanpa ada paksaan sama sekali," kata Bugi.

Ia mengklaim paguyubannya mendukung secara murni dari dalam hati, tidak ada dukungan finansial dan bentuk kepedulian artis terhadap tokoh yang bisa memberikan penyelesaian terhadap masalah bangsa.

"Kami juga bukan berasal dari partai, kami benar-benar simpatisan Prabowo," ujar Bugi.

http://www.antaranews.com/berita/428...dukung-prabowo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Najis
0
8.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan