Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronbaseAvatar border
TS
ronbase
[HOT] Ciuman Yang Bikin Ketagihan
Hayooo!!,[B]siapa agan-agan yang udah ngerasain ciuman,.
hehe, terkesan biasa sih thread nya, apalagi bagi yang udah di bilang suhu/guru/dodongkot/, mungkin udah cium sana cium sini.

tapi bagi si Newbie, ciuman adalah suatu hal yang tidak pernah bisa terlupakan, mungkin salah satu dampaknya bisa-bisa terbayang sampe 3 hari 3 malam, bahkan di kamar mandi sekalipun, yang pada akhirnya melampiaskan nya dengan sabun. kasian si sabun


Spoiler for Bukti Kagak REPOST YA:


MACAM-MACAM CIUMAN YANG BIKIN KETAGIHAN

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum ciuman, yaitu pastikan pasangan agan sehat. Pastikan dia tidak sedang sariawan, gusi berdarah, dan mengidap HIV AIDS. Beberapa hal kecil tersebut sangat penting demi menjaga keselamatan dan kesehatan agan. Pastikan juga dia bukan pacar teman agan atau pacarnya orang lain.

Berikut ini adalah beberapa Tipe Ciuman menurut ane :

Cium Tangan



Cium Tangan biasanya dilakukan oleh kerabat dekat dan pacar. Cium tangan ini dilakukan sebelum agan berangkat sekolah atau kuliah dengan orangtua. Tujuannya adalah mencari doa restu agar agan senantiasa dilindungi dan dijauhkan dari marabahaya.

Selain itu cium tangan juga dilakukan oleh pasangan muda mudi yang baru beberapa minggu. Meskipun kecil tapi hal ini indah lho.

Perhatikan juga tangannya, siapa tahu dia belum cuci tangan setelah buang air besar. Nanti jadinya bukan romantis, tapi malah bau amis.

Cium Pipi



Cium Pipi atau Cipika-Cipiki biasanya dilakukan dengan sahabat dan pacar. Cium pipi dengan sahabat biasanya dilakukan saat bertemu atau berpisah. Sedangkan cium pipi pacar dilakukan saat agan senang atau iseng-iseng mencuri perhatiannya.

Cium pipi juga bisa diartikan sebagai ucapan terima kasih. Jadi agan bisa mengganti ucapan “Thanks For Today” dengan cium pipi yang lebih asoy.

Cium Bibir



Ciuman yang satu ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Pertama faktor kesehatan dan kedua adalah tanggung jawabnya. Karena penyakit bisa mudah menular melalui air liur. Lakukan ciuman ini dengan orang-orang yang agan sayang dan pastikan dia juga menyayangimu. Ciuman ini nggak bikin hamil kok.

Cium Leher




Ciuman ini dilakukan di leher, biasanya dilakukan orang dewasa untuk merangsang pasangannya. Rasanya ya geli-geli gitu men dan hasilnya leher kamu akan berbekas merah bahkan biru. Ciuman ini lebih baik dilakukan setelah menikah ya, karena kurang puas kalau nggak dilanjutin sampai bawah.

First Kiss



First Kiss adalah ciuman pertama kali dalam hubungan percintaan agan. Biasanya bibir kamu cuma nempel doang sama bibir dia tanpa ada variasi seperti French Kiss. Entah kenapa, tapi ciuman ini berharga banget dan rasanya manis.

Tapi kalau kamu nggak jadi First Kiss-nya jangan menyesal ya, siapa tahu agan adalah The Last Kiss-nya doi.

French Kiss



Ciuman ini bisa dikatakan istimewa karena variasinya yang asoy banget dan bikin ketagihan (menurut orang-orang yang udah nyoba di pelem-pelem). Jadi bibir agan saling membelit-belit gitu dan ada juga yang lidahnya ikut membelit-belit sampai susah nafasnya. Buat kamu yang nggak terbiasa hati-hati nanti lidahnya malah jadi keseleo.

Ciuman Romantis



Bukannya ciuman itu romantis ya ? Nggak semua kok. Ciuman paling romantis menurut ane adalah ketika :

Bibir agan dan dia saling mendekat dengan mata terpejam, perlahan agan mulai mendekatinya. Detik-detik ini sangat berharga dan menegangkan, dimana kamu gugup dan takut ketahuan orang juga. Kepala agan mendekatinya dengan miring supaya hidung kalian tidak terbentur. Sementara dia masih kebingungan mencari-cari, agan malah menghindari ciuman itu dan seketika dia membuka matanya dan agak kecewa.

Lalu kamu berkata “Ciumnya disini aja ya, aku sayang kamu..” lalu kamu mencium keningnya dan berpelukan.

Ciuman Hot

Ciuman ini dilakukan saat agan berciuman dengan pacar agan yang masih merokok. Caranya, suruh pacar agan merokok lalu cium bibir dan rokoknya yang menyala-nyala. Ciuman ini akan terasa sangat hot dan membara.

Cara lainnya adalah dengan mencium knalpot motor pacar agan yang masih panas. Dijamin ciuman ini akan terasa sangat hot dan berkesan seumur hidup.

Sekian, ah.


Boleh lah cendollnya bagi ane yang newbie
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ronbase 27-05-2014 08:58
0
47.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan