Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bimantharaAvatar border
TS
bimanthara
Ini dia 7 Orang yang Pernah Pergi ke Neraka
Menurut ane gan neraka adalah tempat penyiksaan bagi makhluk Tuhan yg membangkang.
Siapapun orang yg di masukkan ke dalam neraka, dia tidak akan keluar darinya. Pintu neraka berdiri kokoh dan tertutup rapat. Itulah penjara bagi orang - orang yg menganggap remeh berita tentang pengadilan akhirat. Di bawah ini adaa 7 cerita orang yg pernah ke neraka. Apakah cerita ini benar ? Silahkan agan - agan semua simpulkan sendiri

1. PDT. PHILLIP MANTOFA

Di bawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 januari 2000. Disana beliau melihat bagaimana orang - orang yg tidak mengenal Tuhan di siksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti
Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yg suka berselingkuh serta cowok yg suka masturbasi sedang di siksa.

2. JENNIFER PEREZ

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan - setan menyiksa jiwa - jiwa yg belum di selamatkan. Ada yg di pancung, ada yg di tusuk - tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langaung bertobat.

3. BILL WIESE

Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Disana dia sendirian, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang - orang yg tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yg membuat mual. Pengalamannya di neraka di tulis dalam buku "23 Minutes in Hell."

4. ELIZABETH

September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejannya, Elizabeth di bawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang - orang minta tolong supaya di lepaskan dari penderitaan abadi di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka di gerogoti ulat yg makan daging mereka dana ada pula yg di bakar oleh api.

5. MARY KARTIN BAXTER

Seorang hamba Tuhan yg sering di kunjungi Tuhan ini di bawa ke neraka tahun 1976. Didana dia melihat ada lembah berbentuk mangkok yg berisi api yg tidak pernah padam. Di dalam api itu ada orang - orang yg tidak percayabpada Tuhan. Mereka di hukum di sana selamanya. Kesaksian ini di buat buku yg di beri judul "A Divine Revelation of Hell".

6. IAN MCCORMACK

Ian McCormack memang suka beenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia di sengat ubur - ubur. Dia langsung di bawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, eohnaya di bawa ke neraka. Neraka itu benar - benar gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak bisa melihat apa - apa di sana. Tapi dia tahu, dari suara - suara yg ada di sekitarnya kalo dia sedang berada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali.

7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN

Salah seorang hamba Tuhan yg pernah meninggal dibawa Tuhan ke neraka sampai 3 kali. Di neraka dia sempat mau di bawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau Malaikat-Nya) yg mencegah PDT. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa di baca di bukunya "Aku Pernah ke Neraka."

Tu gan pengalaman beberapa org yg pernah ke neraka. Ngeri ya gan.!! Buru - buru tobat ni gan.
Diubah oleh bimanthara 17-05-2014 09:29
1
4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan