Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jemmyrusdyAvatar border
TS
jemmyrusdy
Malam Ini, SBY Bertemu Prabowo Bahas Koalisi
Malam Ini, SBY Bertemu Prabowo Bahas Koalisi
Senin, 19 Mei 2014 - 18:23 wib

JAKARTA - Calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memastikan malam ini akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kok kalian lebih tahu? Cepat sekali menyebar informasinya (ketemu SBY). Intel kalian banyak ya?," kata Prabowo di kediaman Aburizal Bakrie, di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Sementara itu, Ketua DPP Gerindra, Suhardi, mengungkapkan pertemuan di Cikeas itu akan membahas koalisi dukungan. Sebab, dalam Rapimnas Demokrat yang digelar kemarin, 20 persen suara internal Demokrat memberikan dukungan pada Prabowo.

"Prabowo ke Cikeas setelah bertemu Guruh, kemudian ke Roma Irama, baru ke Cikeas. Partai Demokrat memberikan sinyal dukungan ke kita. Kemarin kan Rapimnas aja 20 persen dukung Prabowo. Jokowi 0 persen," katanya.

Disampaikan Suhardi, pihaknya masih secara terbuka menerima dukungan Demokrat jika partai berlambang bintang mercy itu menyatakan ingin bergabung. "Semoga SBY mau memberikan dukungan. Ada sinyal seperti itu," ujarnya.

Suhardi menambahkan, undangan pertemuan tersebut merupakan undangan langsung SBY kepada Prabowo. "Logikanya sih SBY yang mengundang," tukasnya.sumber
Baguslah, PD jangan netral, sebab fungsinya parpol sebagai penyampai aspirasi rakyat pendukung nya

0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan