Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moderators.idAvatar border
TS
moderators.id
2030 Kaskus Akan Collapse. Dan Mati.
Judulnya 2040. Otak lagi maintenis nih, sama kek komen agan dibawah ini. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Ente mulai lelah gan emoticon-Ngakak (S)






Pagi-Pagi ane baca sebuah thread dari agan Futurizerdi thread yang berjudul Lagi Tren. FUTURIZER "Ramalan Anti Mainstream" Yg Mau Diramal, Masuk! Free utk 500 0rg


Mungkin Thread semisalnya juga banyak sejauh ane ngaskus selama ini, jadi masih bisa dibilang cukup mainstream. Cuma, mungkin cara ramalnya yang anti mainstream. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)

Dipost #257 ane agak kaget gan. Doi meramalkan bahwa Kaskus sebentar lagi akan ganti nama, Lalu Kaskus dengan nama baru akan semakin melejit hingga menggoda para investor untuk mengakuisisi. Semua berjalan baik, Kaskus dengan nama baru menjadi publik sharing papan atas dunia. Namun, Kaskus punya saingan berat, singkat kata collapse, member pada menghilang hingga akhirnya senasib seperti friendster.





Terlepas dari kepercayaan, agama atau ideologi. Bahwa agan Futurizer hanya meramal bukan menebak, pake anugerah yang dia punya, insting yang kuat ( ane lihat hasil ramalannya sama sejumlah kaskuser cukup banyak yang puas ).

Cukup menarik bagi ane untuk melihat Kaskus kedepan seperti apa. Bukannya ane percaya gitu-gituan, tapi sebagai koreksi diri akan kemungkinan yang ada. Melihat sifat orang yang maruk ane kira nggak berlebihan ya jika semua akan menjadi seperti ini. Toh setidaknya sekarang Kaskus sudah mulai berubah. Admin dan Officer lebih suka bilang Lo daripada Agan. Kelak apalagi yang mau dirubah budaya Kaskus. Sebuah branding yang sudah terbangun kuat bertahun-tahun sejak awal sampai saat ini begitu mudahnya admin dan officer ingin merubah sesuatu yang sudah melekat. Sebutan agan sudah mendarah daging di Kaskus bahkan kosakata ini merupakan ciri nomor satu di Kaskus sehingga jadi pionner panggilan dunia maya sampai dunia nyata. Mindset apalagi yang mau dijelaskan sama admin dan officer? Jangan bunuh diri. Lo bukan Agan.

Harapan...........

Ane harapsih Kaskus tetap milik Agan Darwis, Dan Kaskus cukup berkibar di Indonesia untuk Forum orang Indonesia.


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Ada yang mau nambahin opini?






Quote:








Dan ane juga yakin, kalau ane punya kenalan atau temen atau datang ketempat orang yang memiliki kemampuan melihat masa depan. Bisa dikatakan, pasti hasil terawangannya akan berbeda satu sama lain. hehee just fun katanya gan.

emoticon-Ngakak (S)Tidak mutlak dan jangan salah kaprah emoticon-Ngakak (S)





Diubah oleh moderators.id 17-01-2015 17:57
fidelisyusuf
fidelisyusuf memberi reputasi
1
13.9K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan