Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

necrominionAvatar border
TS
necrominion
Pendukung Cantik Prabowo Bagikan Ribuan Kotak Susu di Bundaran HI




Jakarta - Pendukung Prabowo Subianto yang tergabung dalam 'Sahabat Prabowo' bagi-bagi ribuan kotak susu di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Bagi-bagi susu itu dilakukan oleh beberapa perempuan cantik di beberapa titik.

Pantauan detikcom di sekitar Bundaran HI, Minggu (18/5/2014), bagi-bagi kotak susu itu dilakukan seusai long march dari Bundaran HI-Jl MH Thamrin-Bundaran HI. Bagi-bagi susu itu dilakukan di beberapa titik di Bundaran HI hingga Jl MH Thamrin.

Tampak yang membagikan kotak susu cair berukuran 250 ml itu adalah perempuan muda dan cantik. Penampilan mereka tampak sporty, mengenakan kaos merah bersablon Prabowo berpeci di depan, dipadu hot pants alias celana pendek plus sepatu sneakers atau sepatu kanvas. Ada juga yang terlihat menyampirkan handuk di pundak.

Mereka membagi-bagikan kotak susu dengan senyuman manis yang diterima warga yang sedang berolahraga di wahana Car Free Day.

Koordinator 'Sahabat Prabowo' Yudha Permana mengatakan bahwa kotak susu yang dibagikan sebanyak 10 ribu kotak. Aksi ini akan terus berlanjut sebagai aksi kampanye positif yang menyasar anak muda.

"Kita perbanyak karena kemarin kita juga bagi-bagi susu 2 ribu kotak tetapi ternyata habis dalam setengah jam, di Bundaran HI juga. Kita baru mulai lagi 2 minggu ini dan untuk ke depan kita masih akan terus melakukan aksi kampanye, yang berbeda-beda. Aksi kampanye kita yang penting adalah positif dan kreatif dan target kami, adalah ke anak muda," tutur Yudha.

Yudha yang mengaku relawan Prabowo itu akan lebih mendekatkan diri ke masyarakat dengan cara edukasi mengenai sosok capres Partai Gerindra itu.

"Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa Prabowo itu skeptis, kita lebih menjelaskan ke masyarakat. Bahwa Prabowo skeptis itu tidak benar. Kami dari para anak muda, semua rela untuk tidak dibayar," tutur dia.

Sumber : http://news.detik.com/pemilu2014/rea...?991104topnews

jadi setelah ada panasbung, panastak, jasmev, sekarang muncul pasukan baru yaitu pasutak a.k.a. pasukan susu kotak
Diubah oleh necrominion 18-05-2014 05:17
0
8.2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan