Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Jokowi: Saya BINGUNG Banyak Sahabat, Kawan dan Teman Jokowi !!!


Sejak dicapreskan oleh PDIP, Joko Widodo kebanjiran dukungan dari berbagai kalangan. Ada yang mengaku sahabat, teman dan kawannya.

"Saya ini sebenarnya bingung. Setiap hari ke acara-acara di sana bilang kawan Jokowi, di situ bilang teman Jokowi, tapi kalau ini beneran sahabat-sahabat saya dari SMP, SMA juga," kata Jokowi saat menghadiri pertemuan dengan 'Kelompok Sahabat Jokowi' di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5/2014).

Ucapan Jokowi ini membuat anggota Sahabat Jokowi tertawa. Seperti diketahui, Jokowi sendiri sudah meresmikan beberapa kelompok relawan yang turun untuk pemenangannya. Mulai dari JKW4P, Seknas Jokowi, Projo, Bara JP bahkan kelompok artis-artis yang mendukung pencapresannya.

Kelompok-kelompok ini memiliki tugas dan fungsi berbeda-beda. Mereka juga memiliki segmentasi pemilih yang akan mereka prospek untuk memilih Jokowi.

Meski bingung semakin banyak sahabat dan kawan Jokowi, ia mengaku senang banyak kelompok relawan yang terbentuk. Hal ini menurutnya menjadi bukti banyaknya dukungan atas pencapresannya.

Dalam acara itu, ia juga meminta bantuan 'sahabat-sahabat' ini untuk bergerilya untuk memenangkannya di 9 Juli nanti. Alasannya karena dia sudah cukup bekingan udara alias media tv pasca koalisinya dengan partai NasDem dan mendekatnya Ical ke kubu PDIP.

"Kalau di udaranya sudah banyak. Di TV dulu nggak keluar, sekarang sudah. Hehehe... Daratnya sudah bergerak tapi kalau ditambah 88 cabang Sahabat Jokowi akan langsung ke jantung-jantung daerah," ujar Jokowi.


http://m.detik.com/news/pemilu2014/r...n-teman-jokowi


nah emoticon-Bingung, apalagi panasbung pak, pasti lebih bingung

Diubah oleh merdekaboy.asli 17-05-2014 17:07
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan