cmukti13Avatar border
TS
cmukti13
Mengenal Lebih Dekat Band Metal berdarah Armenia
SEBELUMNYA ADAKAH YANG SUDAH KENAL DENGAN BAND YANG SATU INI



Band yang anggotanya berasal dari keturunan ARMENIA ini di dirikan di Los Angeles, Amerika serikat ini yang di gawangi oleh

Serj Tankian



Serj Tankian vokalis dari band SOAD sendiri keturunan dari etnis Armenia yang dilahirkan di Lebanon. yang memiliki muka seperti orang arab.salah satu personel yang paling menonjol diantara yang lainnya karena mempunyai jenggot yang panjang,Tankian juga di sinyalir beragama muslim.


Daron Malakian[/color



Daron Malakian adalah salah satu personel dari grup band metal System Of A Down.Daron sendiri memegang alat musik gitar.darah yang berada di dalam dirinya seperti melihatnya berbeda.Daron dikenal taat beribadah karena dia muslim yang taat.

[color=black]John Dolmayan




personel yang satu ini dikenal karena lihai memainkan alat musik drum.drummer yang satu ini mempunyai pukulan drum yang khusus,karena pukulan drum nya seperti memainkan alat musik dari timur tengah.

Shavo Odadjian



Shavo Odadjian adalah salah satu dari personel SOAD. Shavo sendiri memainkan alat musik bass,Bassis yang satu ini dikenal karena sikap tengilnya ketika berada di panggung,pria yang memiliki janggut panjang dan berkepala plontos ini sangat unik dalam berbagai hal.


System of a Down menawarkan kepada pendengar gaya musik yang terbilang "out of the box". Musik yang mereka tawarkan memiliki banyak sekali unsur, mulai dari musik etnis (khususnya timur tengah), rock, ska, reggae, blus, funk, metal, dan nu-metal. Secara umum, kita dapat mengkategorikan musik mereka kedalam genre besar "Metal". Dalam lagu-lagu SOAD unsur "Metal" bukanlah konten utama dalam lagu-lagu mereka, melainkan sebagai wadah yang menyatukan unsur-unsur lain yang membuat musik mereka terdengar begitu kaya nuansa. Metal yang ditawarka SOAD terbilang sangat baru, bahkan bagi industri musik sebesar Amerika.

Lagu - Lagu yang terbilang sangat enak di dengar dari Band ini antara lain

- Toxi City
- Chop Suey
- Psyco
- B.Y.O.B
Dan masih banyak lagi..

sekian dulu dari ane sampai berjumpa lagi..

kALO BOLEH , BOLEH LEMPAR CENDOL GAN KE ANE
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sekalian bantu rate gan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

TQ..
Polling
0 suara
-
Diubah oleh cmukti13 14-05-2014 07:47
0
8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan