Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hutchikaraAvatar border
TS
hutchikara
[RECOMMENDED] Cobain deh gan game yang satu ini [DARK SOUL]
Sorry gan kalo salah kamar. Ane cuman mau berbagi pengalaman dan saran buat agan2 yg mengaku gemar main game. Khususnya RPG.

Perkenalkan gan game besutan dari "Namco Bandai" by "Hidetaka Miyazaki" yaitu "DARK SOULS". Game ini adalah game level hard core emoticon-Big Grin.. Mungkin banyak agan yg udah mainin nih game juga. Tapi entah kenapa ane musti sharing nih game ke agan ke forum lounge. Sorry bgt ye ganemoticon-Berduka (S).



sebenernya nih game udah release lama tapi baru2 ini udah muncul seri yang ke-2. Dark souls pertamanya dimainin X-BOX 360 dan PS 3 tapi sekarang udah bisa mainin di PC. Spek di PC :
Spoiler for system minimum requirments:


Pengalaman main game ini adalah luar biasa gan... bukan seperti kebanyakan game lainnya. Game ini butuh kesabaran, ketelitian dalam menyerang , pemilihan senjata & armor. Makanya level game ini hard core. gak ada setting buat level easy,medium, atau hard.

Dari makkhluk undead/zombie sampe kadal raksasa yang mulutnya di perut , atau lintah berjalan..emoticon-Najis (S). Ane gak bisa berkata-kata gan. AWESOME lah nih gan.

Pic boss
Spoiler for asylum demon:

Spoiler for taurus demon:

Spoiler for gargoyles halberd:

Spoiler for capra demon:

Spoiler for gaping dragon:


Sebenernya ada cerita nya gan di Dark souls ini , tp kita tuh seolah-olah main di cerita cut scene nya. kita mainin action nya gan. Ceritanya cukup dalem dan bikin penasaran gan. Tentang raja Gwyn yang punya anak cewek segede ikan paus emoticon-Big Grindan dijaga oleh 4 pengawal kerajaan Smough , Ornstein the dragon slayer, Artorias knight , dan satunya ane lupa siapa.

Smough
Spoiler for smough:

ini pengawal kerajaan tapi jelek bgt gan.. wkwkwk tapi kalo ente kena palunya mashallah sakkiiit nya gan emoticon-Big Grin

The Dragon Slayer Ornstein
Spoiler for Ornstein:

Keren gan art nya si ornstein.. ini armor favorit ane yg kedua setelah artorias knight.

Artorias Knight the abyss walker
Spoiler for artorias:

Spoiler for artorias 2:

Spoiler for artorias 3:


Gameplay youtube...

Ini gameplay ane waktu main dark souls PTD , microphone kacau , low quality video emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for part 1:

Spoiler for part 2:

ceritanya si artorias ini jiwa nya jatuh kedalam kehampaan gan karena bersekutu ke abyss covenant. sebelumnya dia baik gan. tapi lama kelamaan dia kehilangan jiwanya dan menjadi pembunuh berdarah dingin.emoticon-Matabelo. Terus si artorias sebenernya punya kekasih namanya Ciaran tapi karena Ciaran juga gak bisa mengembalikan kekasihnya akhirnya dia berharap ada orang yg dapat menghentikan dia dari kegelapan hati. Dan saat itulah karakter kita muncul dan mengalahkan si artorias. Kayak apa aja gt ganemoticon-Berduka (S). Tapi sayang emang game nya sengaja gak nyeritain semua ceritanya jadi cuma cut scene.

dan masih banyak lagi karakter bos yang menyeramkan. Saat bermain rasakan sensasi nya dalam berpetualang dalam tanah yang terkutuk. Rasakan ketakutan melawan boss yang 100x lebih besar dari karakter anda dan lebih ganas. Graphic dalam game ini bukan lah yang terbaik tapi masuk dalam yang golongan yg baik. Banyak game yg belakangan ini hanya mengandalkan graphics yg suangar tp kadang ane gak srek ama gameplay nya(selera masing2emoticon-Big Grin).

ini game bukan learning by doing tapi learning by dying. Siap2 ya gan mati sejuta kali ama musuh2nya. Ane sengaja gak jelasin keseluruhan game supaya agan penasaran ama nih game. Pertama2 kumpulin duit dan hunting nih game.. ane jamin ente bakalan gak nyesel.emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh hutchikara 04-05-2014 16:19
0
24.1K
360
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan