Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raditisketeeAvatar border
TS
raditisketee
7 Jenis Leopard Langka dan Menakjubkan
Welcome To My Threademoticon-Toast

Bantu emoticon-Rate 5 Starya gan,kalo boleh kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan ts tidak menerimaemoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Bukti No Repost:

Dibedakan dengan mantel sangat indah , hitam - tutul nya , macan tutul ( Panthera pardus ) juga diakui untuk siluman tertinggi dan fleksibilitas yang luar biasa . Meskipun menjadi yang terkecil dari ' kucing besar ' , macan tutul adalah yang paling luas dari semua spesies kucing liar , dan terkenal untuk berbagai mangsa yang diperlukan , serta kemampuannya untuk menempati berbagai habitat , dari padang pasir dan gunung hutan dan rawa-rawa .

Macan tutul dapat diidentifikasi secara individu oleh pola tempat nya . Bintik-bintik khas hitam kontras dengan latar belakang warna bulu pucat dan hamster putih . Kecil , bintik-bintik hitam solid menandai kepala , tenggorokan , dada dan tungkai bawah , dengan tambalan hitam besar di perut . Macan tutul itu kembali , panggul dan tungkai atas berpola dengan berpusat pucat mawar , yang sangat bervariasi dalam bentuk dan ukuran .

Ada variasi besar dalam warna bulu , pola dan ukuran tubuh di kisaran macan tutul dan munculnya spesies ini sering dikaitkan dengan habitatnya . Melanism adalah salah satu variasi yang paling umum dan paling mencolok dengan penampilan macan tutul , dan yang paling sering di antara populasi macan tutul yang hidup di hutan atau daerah pegunungan , serta di antara populasi yang terjadi di Asia . Macan tutul melanistic benar-benar hitam , sehingga menimbulkan nama ' panther hitam ' , dan kadang-kadang keliru dianggap sebagai subspesies terpisah .

Macan tutul menghuni daerah savana cenderung memiliki lebih kemerahan atau badan kuning-coklat , sedangkan macan tutul gurun biasanya krim pucat atau kuning - coklat . Macan tutul dari daerah dingin umumnya muncul kelabu , dan hutan hujan dan - gunung yang tinggi macan tutul biasanya memiliki mantel emas gelap. Macan tutul yang hidup di negara yang lebih terbuka cenderung lebih besar daripada individu yang hidup di hutan .

Sebuah predator yang luar biasa , macan tutul memiliki panjang, berotot tubuh , tebal , kaki pendek , dan luas , cakar kuat . Rahang kuat yang memungkinkan untuk membunuh dan memotong-motong mangsa , sementara sangat panjang , kumis sensitif memungkinkan macan tutul untuk 'merasakan ' jalan seperti berburu di malam hari . Beberapa rambut panjang di alis membantu melindungi mata dari vegetasi ketika bergerak melalui semak belukar . Macan tutul juga merupakan pemanjat sangat gesit , dengan bahu berat berotot dan lengan depan yang membantu dalam pendakian , menjepit bawah mangsa dan mengangkut mangsa menjadi pohon

Langsung aje ya gan dan mohon maaf apabila gak rapih,mohon dimaklumi ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for BUKA:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sumber1
Sumber2
Quote:
Diubah oleh raditisketee 04-04-2014 10:09
0
19.6K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan