terminalhpAvatar border
TS
terminalhp
[TERMINALHP] MAU JUALAN HANDPHONE GARANSI RESMI ?? Masuk gan !!
SEHUBUNGAN DENGAN ADANYA PEMBUKAAN TOKO OFFLINE BARU, SEMENTARA UNTUK RESELLER & DROPSHIPPER SAYA HOLD TERLEBIH DAHULU, MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA KEPADA AGAN2 YG SUDAH MENGHUBUNGI SAYA. TERIMA KASIH.



Selamat datang agan dan sista calon pengusaha handphone

ABOUT US

TERMINALHP menjual produk handphone bergaransi resmi seperti Blackberry, Samsung, Nokia, Sony, LG, Lenovo dan lainnya.
Silahkan dilihat lapak TERMINALHP di kaskus gan. KLIK DISINI
Lokasi berada di PERUMAHAN BEKASI PERMAI (MEKAR SARI BEKASI)
Our website www.terminalhp.com

BUSINESS OPPORTUNITY

Seiring dengan berkembangnya teknologi alat komunikasi, kini handphone menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat. Tidak hanya sebagai kebutuhan komunikasi saja, namun kini perkembangan handphone menjadi salah satu trend mode yang terus diikuti oleh para konsumen.
Mereka tidak lagi menjadikan handphone sebagai barang mewah, karena mereka dapat dengan mudah membeli handphone dengan harga yang disesuaikan isi dompet mereka. Bahkan tak heran lagi, jika kini satu orang memiliki dua sampai tiga handphone sekaligus.
Peluang pasar yang begitu lebar menjadikan bisnis ini diminati oleh banyak pencari usaha, baik yang memiliki modal besar ataupun yang hanya memiliki modal kecil.

RESELLER DAN DROPSHIPPER

TERMINALHP membuka peluang kerjasama menjadi reseller dan dropship bagi agan-agan dan sista yang ingin menjual produk handphone.

Pengertian RESELLER adalah menjual kembali produk kami kepada orang lain, dengan selisih harga yang agan tentukan sendiri sebagai keuntungan.
Pengertian DROPSHIP adalah sistem pengiriman langsung ke alamat customer agan tanpa keterangan apapun dari kami sebagai penjual, sehingga customer agan hanya mengetahui bahwa produk tersebut adalah kiriman langsung dari agan sebagai penjual (RESELLER).

KEUNTUNGAN:
1. Memiliki usaha sendiri yang bisa dilakukan dari rumah.
2. Mendapatkan list harga reseller handphone.
3. Bebas menentukan harga jual kembali kepada calon pelanggan agan.
4. Bebas mempromosikan/menawarkan melalui BBM, Facebook, Kaskus, Blog, Website atau menawarkan langsung ke teman, saudara/ tetangga.
5. Margin/ keuntungan penjualan handphone toko offline cukup besar sehingga agan dapat menjual produk dengan harga seperti toko handphone di daerah agan.

COME & JOIN WITH US emoticon-2 Jempol
PASTIKAN ANDA BERGABUNG DENGAN KAMI
WILL GROWING UP TOGETHER

CARA NYA MUDAH GAN:
1. Mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.
2. Pembelian pertama minimal 2 unit akan diberikan harga RESELLER, pembelian selanjutnya jumlah bebas dan akan diberikan list harga RESELLER untuk penjualan agan.
3. Selanjutnya daftar menjadi anggota reseller lewat SMS dengan format sebagai berikut: RESELLER + NAMA LENGKAP + ALAMAT LENGKAP + NO HP + PIN BB (Bila tersedia)

CONTACT
HP : 0812 9794 1059
TERMINALHP

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:
Diubah oleh terminalhp 10-05-2014 06:41
0
6.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan