Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FarhanRiotAvatar border
TS
FarhanRiot
Hal Yang Bikik Cowok Keliatan keren (Wajib baca) :)
Sebagai cowok yang sedikit gagal dalam urusan asmara, kayanya sih gue salah kalau bahas beginian, iya gue baru sekali ngerasain yang namanya pacaran, itu juga gue nggak nembak dia secara langsung, sedikit cemen juga sih mental gue ini. Dulu jamannya gue belum pernah pacaran, gue ini selalu nggak ada respon kalau ada temen gue yang pacaran, iya jujur gue nggak terlalu excited buat pacaran pas masa-masa sekolah. gue ngabisin 99% waktu gue untuk berinteraksi sama temen gue doang, buat gebetan? Nggak ada, orang waktu itu gue belum tau sama yang namanya pacaran. Dulu gue emang males buat pacaran, males buat nyari pasangan, terus gue paling males sama proses sebelum pacaran, tapi jujur gue ini bukan homo.
\tMenjelang masuk STM, gue baru sadar kalau pacaran itu asik banget, bisa ketawa bareng, bisa jalan-jalan bareng, bisa pake baju yang samaan pas lagi ngedate, terus bisa tukeran pakaian dalem sama pacar, wiiih pokoknya seru deh, so.. jadi waktu itu gue mutusin buat nyari pacar, dan gue merahasiakan namanya, karena apa? Karena gue nggak mau dia mutusin gue karena liat tulisan ini.
\tTapi menurut pengamatan gue, jaman sekarang ini banyak banget cewek cantik yang mengalami rabun kronis, iya gue sering banget nemu cewek cakep lagi jalan sama kembaran andika kangen band, so.. cowok jaman sekarang juga suka banget mainin fisik cewek, ya pasti kalian tau lah maksud gue, ehem.. ituloooh..
\tBerhubung gue udah lama nggak bahas tentang cinta-cintaan, jadi hari ini gue mau bahas tentang begituan, loh kok tumben gue bahas ginian? Apa ini berpengaruh sama masa depan karir ayu tingting? Nggak ada kok, gue hari ini mau ngebahas semua tentang cowok, monggo disimak buat cewek-cewek yang butuh asupan kasih sayang seorang pria, yap.. gue mau ngebahas hal apa ajasih yang bikin cowok keliatan lebih tinggi levelnya di hadapan cewek? oke nggak usah banyak omong lagi, so, here they are :

1.\tNGELAP AIR MATA CEWEK PAKE SAPU TANGAN.
Kesannya emang kaya di sinetron sih, dulu jamannya gue masih kecil, gue demen banget nonton sinetron tersanjung, sebenernya gue juga heran kenapa tuh sinetron bertahan sampe ribuan episode, padahal ceritanya cuma gitu-gitu doang sih, marahan > dendam-dendaman > saling suka > nikah > punya anak, ya seandainya gue yang jadi sutradara tuh sinetron mungkin gue cuma butuh 5 episode doang buat nyampe ending cerita, ohiya back to the main topic, jadi dulu pas gue lagi nonton tersanjung sama emak gue, gue suka kesel sendiri pas liat cowok ngelap air mata cewek pake sapu tangan, iya gue suka nggak bisa ngontrol emosi asmara gue, pernah suatu ketika gue diomelin sama emak gue karena gue ngomong kaya gini “itu jadi cewek kok lemah banget, yang cowok juga sok perhatian, lo tau najis mugholadoh nggak sih?” terus emak gue nepok pundak gue sambil berkata “pantes cewek nggak ada yang mau sama kamu ! nggak peka sih..”
iya gue ini emang sedikit kurang peka sama cewek, wajar lah kalau cewek juga pada segen ngedeketin gue.

Jadi menurut gue sih gitu, cowok yang ngelap air mata cewek pake sapu tangan itu gantle abis, apa salahnya melakukan sedikit hal romantis buat seseorang yang kita puja?

Up Level : 45%

2.\tKUTU BUKU.
Cowok jenius, yap kriteria kaya gini emang kurang diperhatikan sama cewek jaman sekarang, terlebih cewek jaman sekarang menganggap kalau cowok yang kutu buku itu terlihat lebih cupu, tapi anggapan itu salah, gue nggak setuju sama pendapat mereka, bukan.. bukan karena gue cupu, tapi ya apa salahnya kan kita lebih respect sama orang-orang cupu, entah mengapa gue makin ngaco..
Oke back to the topic, setau gue hal yang bikin seseorang derajatnya lebih tinggi itu bukan karena tampang atau harta loh, yap tapi ilmu.. ilmu bakal bikin elo lebih berwawasan dalam hal internal maupun eksternal, emang terkadang orang kutu buku itu terlihat weirdo banget di kelas, pernah suatu ketika jamannya gue kelas dua SMP, jadi waktu itu gue punya temen, sebut aja namanya putri, putri ini emang anak yang pinter.. apalagi dalam pelajaran itung-itungan, awalnya sih gue nganggap doi orang yang asik buat di ajak temenan, tapi apa daya, asumsi gue salah total, yap ternyata doi ini bener-bener siswi yang selalu bikin amarah gue naik secara signifikan, yap gue pengen nabok dia tapi nggak tega karena dia ini cewek, kenapa gue kesel sama dia? Jadi putri ini anaknya pinter, pinter banget malahan.. tapi pas bel pulang udah bunyi dan tidur sudah membayangi pikiran gue saat gue sampe rumah nanti, ternyata si doi ngancungin tangan sambil nanya materi yang belum dia ngerti, alhasil? Jam pulang diundur 30 menit deh, saat itu juga si putri di rudapaksa sama 23 murid cowok dikelas gue.

Iya menurut gue pinter berwawasan sama pinter ngehe itu beda, so.. pinter berwawasan inilah yang menjadi daya tarik seorang pria untuk menjamah dada wanita, eh maksud gue untuk menjamah hati wanita. Jadi buat elo yang males belajar.. pikirin lagi deh baik-baik, kalau elo nggak bisa nahan capeknya belajar, maka lo akan mengalami pahitnya kegagalan emoticon-Smilie

Up Level : 67%

3.\tGANK MOTOR
Oke lah gue akuin gank motor itu punya naluri cowok abis, liat aja gaya macho nya, tapi menurut gue sebenernya gank motor itu nggak lebih hebat dari tukang ojeg, yap menurut gue tukang ojeg itu lebih punya daya tarik sendiri, kalau gank motor.. setiap kali touring pasti selalu gonta-ganti jaket, beda ceritanya sama tukang ojeg, motornya di tarik dealer sampe 3 kali pun (karena nggak bayar cicilan), jaketnya tetep itu-itu aja, agak dilema sih #PrayForOjegRider

Gue sendiri emang kurang punya nyali buat jadi anak-anak motor, terlebih gue ini terlalu cupu dalam urusan kebut-kebutan, iya jangankan ngebut, naik motor pake gigi dua aje gue udah muntah darah, malahan terkadang kalau gue nyoba-nyoba ngebut, gue itu sedikit ilang pandangan, karena apa? Karena gue ngerasa bagaikan di tengah-tengah perbatasan antara surga dan neraka, therefore.. gue nggak mau nyoba masuk ke gank motor.

Tapi sebagian cewek-cewek yang punya badan sexy dan fashion-able, kayanya cowok-cowok kaya gini deh yang bakalan mereka kejar, entah karena tampangnya atau emang karena suka sama motornya, so.. walau gue bukan anak gank motor, tapi setidaknya gue ini nggak kaya tukang ojeg yang jaketnya nggak pernah ganti sama sekali, gengsi broo..

Up Level : 48%
4.\tBOCAH BASKET
NAH, ini baru hobby gue, ya walaupun tinggi gue nggak lebih dari 170 cm, tapi entah kenapa gue merasa ganteng banget waktu keringet gue keluar dari tubuh gue pas lagi tanding basket, iya gue bagaikan cowok ganteng yang tersesat pada tubuh yang salah, gue juga sebenernya nggak begitu tau apa alasan utama cewek-cewek jaman sekarang lebih suka atlet basket daripada atlet lain, padahal menurut gue tinju itu lebih serem loh, liat aja chris john, berkali-kali di tampolin mukanya gitu-gitu aja, beda banget sama Squidward yang mendadak jadi ganteng pas mukanya kepentok pintu.

Oke back to the main topic, jadi pernah dulu pas gue SMP, iya waktu itu gue masih seneng banget ngoleksi poster naruto, pas gue lagi asik-asiknya nongkrong di pinggir lapangan sambil mainan puser, mendadak ada kakak-kakak kelas gue lagi persiapan mau main basket, pas gue liat.. gue langsung teriak “gila keren banget !! gue suka bulu ketek lo kak !! gaul abiiisss…” terus kakak kelas gue jawab “yeeeeaaahhhh..” yap pertandingan basket pun dimulai, beberapa cewek di sebelah gue mulai teriak nggak karuan, tapi sumpah gue nggak ada niatan buat merkosa mereka kok, gue cuma diem-diem doang, oke pertandingan makin seru, dan cewek di sebelah gue pun makin nggak masuk akal berisiknya, yap mereka teriak-teriakan nggak jelas, karena gue kesel, yaudah gue juga ikut teriak-teriakan aja, siapa tau kakak kelas gue itu naksir sama gue, iyuuuhh cucok deechh cyiinn eyke gemeess..

Jadi intinya cewek itu beranggapan kalau anak-anak basket adalah sosok cowok yang cool abis, dengan mereka memamerkan tenaga dan ototnya di dalem suatu pertandingan.. itu bakalan keliatan keren banget, so.. buat Bambang Pamungkas, masih betah jadi pemain bolaa?

Up Level : 63%

5.\tANAK MUSHALA
Sebenernya ini adalah dedengkot dari segala cowok keren, pernah suatu ketika gue ketemu orang yang punya tampang kucel, gue mikir “ini anak kerjaannya nyedotin lem aibon mulu kali ya..” eh 5 menit kemudian, gue ngeliat orang tadi duduk di mushala, bukan.. dia bukan mau nuker sandal jepit swallownya itu sama sandal mahal, tapi dia ini mau ibadah di mushala, iya gue mendadak kok ngeliat dia jadi ganteng ya? Entahlah karena apa, setau gue orang yang sering ibadah itu punya pancaran cahaya terus senyumannya juga beda, gimana cewek-cewek yang kelepekan liat cowok kaya gini? Beda ceritanya sama cowok mesum yang nggak punya kuping buat denger adzan, iya jangankan bacaan sholat, baca bismillah aja kudu bawa contekan, sedih? Memang.

Jadi intinya cewek itu suka sama cowok yang bisa jadi imam di keluarganya kelak, cewek itu butuh suntikan moral dan iman, apalagi cewek juga paling suka sama cowok yang mau ngebimbing dia ke jalan yang benar, so.. buat apasih pacaran sama orang kece atau tajir tapi untuk sholat aja kudu di paksa dulu?

Up Level : 98%

Itu tadi adalah beberapa hal yang bikin cowok keliatan lebih keren dari kenyataannya, intinya cowok itu punya banyak sisi untuk dilihat, so mulai sekarang jangan ngeliat kepribadian cowok hanya dari satu sisi, karena di balik kekurangan.. akan terselip kelebihan yang mungkin nggak kalian kira..

So, kayanya segini aja bahasan gue deh, terima kasih ya sudah baca..

buka blog sesat gue juga : http://farhannurhuda.blogspot.com/
1
10.1K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan