Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

snapsnackAvatar border
TS
snapsnack
Udah Nyobain Mizone Fres-in, Sob? Gini nih, Rasanya...
Spoiler for Mizone Fres-in:


Meskipun sama-sama diproduksi oleh Mizone, tetapi ada perbedaan antara kedua produk pelepas dahaga ini. Dan tampaknya perbedaan tersebut yang mau ditonjolkan kepada konsumen. Mizone Fres-in pun memunculkan iklan yang cukup membuat orang penasaran. Yups, Bukan isotonik! Mizone memang tidak menambahkan unsur-unsur elektrolit ke dalam minuman barunya tersebut.

Hanya terdapat essence buah yang ditambah dengan berbagai vitamin dan tentu saja air mineral, mengingatkan kita kepada produk minuman pernah diluncurkan Aqua sebelum diakuisisi Danone, yaitu Aqua Splash Fruit. Hanya saja bedanya kali ini Mizone menambahkan teh putih ke dalam racikan produk minumannya ini. Teh putih adalah pucuk daun teh yang diambil saat perdu teh masih belum membuka, dan tanpa mengalami proses pengeringan terlebih dulu sebagaimana teh biasanya.

Rasa Mizone Fres-in cukup unik. Meskipun jika kita pernah mengkonsumsi Mizone, rasanya, sekilas, tidak ada perbedaan yang mencolok dengan produk kakaknya itu. Tetapi kita akan menemukan perbedaan, saat rasa buahnya bertemu dengan rasa teh putihnya yang memberi rasa adem di tubuh, dan memberi efek menenangkan. Teh memang dikenal dengan minuman yang bisa memberikan ketenangan pikiran serta baik untuk tubuh. Agaknya khasiat ini yang ingin ditambahkan oleh Mizone. Bukan semata minuman dengan rasa buah.

Dari segi penampilan, Mizone Fres-in tak jauh berbeda dari kemasan botol abangnya, yaitu Mizone. Hanya saja botol plastik dibuat bening/ transparan. Saat ini Fres-in bisa ditemui di lemari pendingin Mizone meskipun masih malu-malu alias masih satu-dua botol yang ikut mejeng. Untuk permulaah, Mizone baru mengeluarkan dua varian rasa yaitu Crispy Apple dan Juicy Strawberry.

sumur

Agan yang udah nyoba:
Quote:


Diubah oleh snapsnack 22-04-2014 03:31
0
7.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan