Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajaahanifAvatar border
TS
rajaahanif
Wow!! Bimbel dari gratis s/d 46 Jt [Masuk Gan]
Halo gan, ini adalah postingan pertama ane nih, maap ya kalau berantakan



Jadi setelah ramai thread dan berita seputar bagaimana hebohnya Ujian Nasional dari mulai Jokowi yang ada di soal - soal bahasa indonesia dan bahasa inggris, ane mau share nih pengetahuan ane mengenai banyaknya bimbel yang lagi panen karena mau musim ujian masuk PTN, menurut ane pribadi bimbel atau nggak itu gak ada masalah, temen ane banyak kok yang ga bimbel juga masuk PTN favorit dijurusan yang keren banget juga.
dan bimbel itu juga menurut ane investasi pendidikan, sekarang ane akan share dari bimbel yang paling gratis sampai yang paling mahal untuk persiapan masuk Perguruan Tinggi Favorit ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Definisi bimbel
Spoiler for Definisi Bimbel :



1. Gratis

Bimbel ini biasanya di diirikan dan di kelola oleh badan non-profit seperti BazNas, BEM Mahasiswa yang bekerjasama dengan perusahaan memanfaatkan dana filantropinya.


2. 100rb s/d 1 Juta

Nah, sekarang kita mulai dari yang paling murah 100rb sampai 1juta, ini biasanya sering kita temui di bimbel - bimbel yang sering kita dengar seperti NF, PG.


3. 1 Juta - 5 Juta

Ini bimbel yang bisa di bilang lumayan gan, kelas yang menengah biasanya ada disini, disini pelayanan dan produknya juga biasa biasa aja gan.



4. 5 Juta - 15 Juta

Nah, ini bimbel dengan harga yang lumayan banget gan, cukup membuat kantong menguras dan melebihi biaya iuran ya gan hehe, biasanya ada di daerah elit gitu kaya tebet, kebayoran gitu - gitu, bagus di servicenya gitu..



5. 36 Juta - 46 Juta

Nah, ini biasanya bimbel dengan metodenya Karantina gan, ini kaya nginep gitu pesertanya dan biasanya sih emang bagus dan ngejamin masuk PTN gitu, ada di depok gitu, contohnya salah satunya Bimbel Lavender yang ane sering lewatin kalo mau masuk depok [bukan promo gan, ane sering banget sering ngeliat kalo naik motor, stikernya gede]

Quote:


Diubah oleh rajaahanif 19-04-2014 12:51
0
39.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan