Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mata.elang2000Avatar border
TS
mata.elang2000
7 Hal Serba Kontroversi Yang Dilakukan Manusia
Inilah 7 Hal Serba Kontroversi Yang Dilakukan Manusia:

1. Manajemen Circle-K & 7 Eleven memutuskan bahwa toko serba ada itu melayani para pelanggannya 24 jam sehari-semalam, 7 hari seminggu, 52 minggu setahun. Yang jadi pertanyaan kita sekarang adalah mengapa di Circle-K & 7 Eleven masih juga dibuat pintu, dan bahkan dilengkapi pula dengan lubang kunci segala,,,?

2. Sebuah iklah wajan teflon mengklaim produknya anti lengket. Namun dalam kenyataannya stiker menempel cukup kuat di permukaan wajan yang katanya anti lengket dan terbuat dari kryptonite itu,,,?

3. Produk jarum suntik mensyaratkan kesterilan, dengan maksud antara lain mencegah terjadinya kematian akibat infeksi saat dipergunakan kepada seorang pasien. Tapi mengapa pula kita temukan praktek hukuman mati dengan cara disuntik,,,? Dan anehnya lagi sebelum pelaksanaan hukuman mati dengan cara disuntik, disyaratkan jarum suntiknya harus di disteril terlebih dulu,,,?

4. Selama ini kita ketahui, seekor kura-kura sangat tergantung kepada tempurung kerasnya, yang sekaligus merupakan rumah tempatnya berlindung. Yang jadi persoalan ketika ia harus kehilangan rumahnya, entah karena digadaikan, atau digusur oleh Satpol PP, apakah ia lalu otomatis menjadi gelandangan atau bahkan berjalan kesana-kemari dengan bertelanjang diri,,,?

4. Hampir seluruh produk yang dipergunakan untuk mempercantik kulit perempuan berasal atau berbahan dasar tumbuhan atau buah-buahan misalnya aetheric oil, olive oil, corn oil yang berturut-turut berbahan utamanya buah atsiri, buah zaitun, dan jagung. Nah pertanyaan kita selanjutnya adalah, mengapa baby oil bukan berbahan dasar dari baby,,,?

5. Bisa anda bayangkan bagaimana jika seseorang yang terkaget-kaget, artinya kagetnya lebih dari 1 kali,,,? Karena dengan hanya kaget sekali saja, seseorang akan kaget setengah mati,,,! Laaah kalo kaget dua kali ( 1/2 mati tambah 1/2 mati) matinya jadi mutlak dooong,,,?

6. Anda pasti tahu apa yang disebut black box,,,? Salah satu fungsinya adalah merekam data penerbangan pesawat dan pembicaraan di kokpit sebuah pesawat terbang. Bahan pembungkus (casing) black box terbuat dari titanium atau baja sehingga membuatnya tahan terhadap benturan keras dan temperatur tinggi sampai suhu 1.100 derajat Celsius. Pertanyaannya sekarang adalah, kenapa tidak seluruh badan pesawat terbuat dari titanium agar saat terjadi kecelakaan tidak terbakar dan hancur berkeping-keping,,,?

7. Seseorang yang mengalami kondisi addicted (ketagihan) misalnya dari narkotika, kerja, perempuan, dan hal-hal lainnya dianjurkan kepada para penderitanya melakukan tindakan konsultasi (konseling) kepada para pakar/ahli dibidangnya masing-masing. Nah persoalannya sekarang adalah, harus berkonsultasi (konseling) kemana bagi seseorang yang terkena atau ketagihan berkonsultasi (berkonseling),,,?emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak


Spoiler for penasarankan,..:
0
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan