Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
SARAN HANGAT UNTUK MANAJEMEN KASKUS
Dear Kaskus Management,

Ane sebagai pecinta Kaskus ingin memberikan saran untuk Kaskus yang lebih baik. Langsung ke intinya aja..

Saran saya agar abu gosok bisa menjadi cendol. Mekanismenya bisa 50 abu gosok = 1 cendol. Maksudnya, jika seorang kaskuser mendapatkan 50 abu gosok otomatis abu gosok itu bisa berubah menjadi 1 cendol.

Atas dasar dan pertimbangan apa ?
Karena begini, mengingat banyaknya kaskuser yang ingin memberikan penghargaan kepada TS sang pembuat trhead tetapi mereka belum ISO tetapi punya niatan baik untuk memberikan penghargaan, tetapi penghargaan abu gosok yang diberikan itu seakan tak berguna. Dan disisi lain banyak sekali Kaskuser yang sudah ISO melihat trhead bagus tapi sulit atau pelit memberikan cendolnya/ atau penghargaan kepada TS sang pembuat trhead karena hanya digunakan untuk barcen atau kepentingan dirinya sendiri. Jadi jika abu gosok bisa berubah menadi cendol, bisa membuat seluruh kaskuser berpartisipasi memberikan penghargaan kepada TS sang pembuat trhead. Dan dengan hal tersebut maka akan banyak juga kaskuser yang semakin bersemangat membuat trhead-trhead yang bermanfaat.

Daripada yang udah ISO cendol nya malah dipake buat Barcen doang ?
Ya, saat ini buanyakk sekali penyalahgunaan cendol yg dilakukan kaskuser. Yang pada dasarnya cendol itu untuk diberikan sebagai penghargaan karena sudah memberikan manfaat kepada sesama Kaskuser, Kaskus dan khalayak banyak.

Pengalaman ane ?
Saya sering buat trhead (tapi bukan pake ID ini), lebih banyak yang memberikan abu gosok ketimbang cendol. Di komentar pemberian abu gosok sering tertulis seperti ini : "Trhead ente bagus banget, bermanfaat buat ane. Tapi maaf ane belum ISO." So, banyak sekali kaskuser yg belum ISO tetapi punya niatan baik tetapi niatan baik itu seakan belum bermanfaat untuk orang yg sudah memberikan manfaat kepada dirinya. Begitu juga pengalaman saya yg belum ISO ini, ingin sekali memberikan terima kasih kepada kaskuser lain yg sudah memberikan manfaat dgn memberikan good reputasi tetapi belum bisa emoticon-Frown
Jadi apakah kaskuser yang sudah ISO doang yg bisa memberikan penghargaan..

Jika abu gosok bisa berubah menjadi cendol dengan skala tertentu maka bisa menambah keasyikan bermain KASKUS. So, kalo berkenan sekiranya boleh mempertimbangkan saran dari ane sebagai pecinta KASKUS ini.
Demikian, mohon maaf jika kata-kata saya ada yang salah dan menyinggung serta mohon maaf juga kalo kata-katanya berantakan. Bagi Kaskuser yang SETUJU dengan saran yang ane berikan boleh tuliskan dukungannya di thread ini. emoticon-shakehand



Thanks, salam hangat untuk Manajemen Kaskus Tercinta. emoticon-Smilie



Quote:

Diubah oleh rajabijaksana 03-05-2014 09:01
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
3.1K
50
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan