satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Win-HT janjikan gaji minimum 12 jt untuk rakyat.
Jakarta - Dalam orasi politiknya, Cawapres Hanura Hary Tanoesoedibjo mengucapkan janji yang sangat muluk-muluk. HT begitu panggilan akrabnya, menjanjikan gaji rakyat Indonesia minimal Rp 12 juta per bulan jika Win-HT menang di Pilpres.

"Sebagai negara maju tentunya yang ada parameternya, bagaimana kita harus bisa maju untuk mendapat pendapatan Rp 12 juta per bulan," ujar HT dalam orasinya di stadion GBK, Jakarta, Sabtu (5/4/2014).

HT mengungkapkan, sudah sepantasnya rakyat Indonesia mendapat gaji Rp 12 juta per bulan. Sebagai negara berkembang yang diyakini akan segera menjadi negara maju, standart minimal gaji memang cukup tinggi.

"Karena di dunia ini terbagi dari 3 bagian, pertama negara terbelakang pendapatannya Rp 3 juta sebulan, negara maju Rp 12 per bulan, negara berkembang Rp 5 juta per bulan," jelasnya.

Sementara itu, Wiranto yang juga Capres dari Hanura berharap agar masyarakat bisa memberi kepercayaan kepadanya. Sehingga, dia dan HT bisa mewujudkan janji mereka.

"Kami berharap agar bisa diberi kepercayaan. Hanura akan memberi bukti bukan janji," tuturnya.

Janji Win-HT itu sontak mengundang teriakan para simpatisan Hanura. Mereka sangat antusias dengan janji gaji Rp 12 per bulan.

sumber detik.com


ane bakal percaya asal mulai bulan depan gak ada kary mnc yg terima gaji dbawah 12jt.
0
3.7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan