Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robustaaaAvatar border
TS
robustaaa
Dugaan Dibalik Hilangnya Pesawat MH370
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE YANG PERTAMA emoticon-Matabelo


Mohon petunjuk dan bimbinganya yaaemoticon-Malu (S)


Baiklah langsung saja, di thread pertama ane ini ane akan membahas tentang Dugaan Dibalik Hilangnya Pesawat MH370, kita semua berpendapat bahwa mungkin saja pesawat milik Malaysia ini jatuh karena insiden kerusakan pada pesawat, tapi muncul berbagai dugaan tentang hilangnya pesawat MH370 ini.

Akan ane paparkan beberapa dugaan tersebut, cekidottemoticon-Sundul Gan (S)


1. Waktu Yang Sangat Lama

Pesawat Malaysian Airlines MH370 ini menghilang pada tanggal 8 Maret 2014, dan sampai thread ini ane buat, pesawat tersebut belum ditemukan secara pasti. Namun menurut dugaan Pemerintah Malaysia, pesawat tersebut jatuh disekitar wilayah Samudera Hindia. Waktu pencarian pesawat yang sangat lama ini membuat beberapa anggota keluarga korban marahemoticon-Mad (S)


Spoiler for gambar:

2. Berbalik Arah 180'

Sebagaimana kita ketahui, pesawat tersebut berangkat dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Beijing, Cina. Namun, akhir-akhir ini diberitakan bahwa pesawat tersebut jatuh di Samudera Hindia, bukankah ini berbalik 180'. Mana ada pesawat yang menuju ke Beijing tetapi berputar dahulu melewati Antartika. Hal ini masih menjadi misteri ganemoticon-Bingung (S)

Spoiler for gambar:

3. Melibatkan Banyak Negara

Sebanyak lebih dari 26 negara ikut membantu Pemerintah Malaysia untuk menemukan pesawat MH370. Diantara 26 negara tersebut adalah Indonesia, Vietnam, Australia dan Amerika Serikat. Jika ditotal 26 negara tersebut mengirimkan bantuan berupa lebih dari 34 Pesawat dan 40 Kapal. Hanya mencari 1 pesawat saja membutuhkan 26 negara lebih, sebuah angka yang fantastis. apa gak malu gitu? urusan negara sendiri aja sampai bawa-bawa negara lain untuk turut andilemoticon-Ngakaklah, udah gitu pesawatnya belum ketemu juga sampai saat ini..emoticon-Sorry




Spoiler for gambar:

4. Indikasi Pembajakan

Dalam setiap kecelakaan, selalu ada indikasi apa saja yang mungkin menyebabkan suatu kecelakaan, nah pada peristiwa yang satu ini benyak yang berpendapat bahwa pesawat tersebut dibajak. Mungkin saja, mana ada pilot yang memutar pesawatnya 180' tanpa penyebab apa-apa jika tidak dipaksa. Namun kita juga harus berharap masih ada korban yang selamat sehingga bisa menjadi saksi hidup kejadian tersebutemoticon-Sorry
Spoiler for gambar:

5. Ahli penerbangan sebut pesawat MH370 jalani misi bunuh diri

Quote:

Spoiler for gambar:

6. Diduga menuju Diego Garcia

Quote:

Spoiler for gambar:


Sekian yang dapat ane sampaikan, semoga gak repost. meskipun banyak thread yang membahas hilangnya MH370emoticon-Malu (S)dan semoga MH370 cepat ditemukan, aminn emoticon-Berduka (S)

Sudilah kiranya agan agan yang baik hatinya memberikan cendol pertama ane guna menemani rasa suntuk ini emoticon-Sundul Gan (S)heheemoticon-Blue Guy Cendol (L)

WASALAM


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh robustaaa 03-04-2014 11:02
0
5.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan